Sukses


Ed Woodward Siap Tendang Solskjaer dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward dikabarkan siap memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer jika performa buruk tim berlanjut.

Manchester United kehilangan dua dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Inggris 2020-21. Tim Setan Merah dipermalukan Crystal Palace pada laga pembuka dan digebuk  Tottenham Hotspur 1-6 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Menurut The Mirror, Woodward tidak akan ragu-ragu untuk memecat legenda klub tersebut jika dia tidak mampu memberikan perubahan performa selama beberapa minggu ke depan.

Menurut laporan yang sama, Manchester United masih memantau mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Tantangan Solskjaer berikutnya ialah ketika Manchester United bertandang ke markas Newcastle United pada 17 Oktober. Setelah itu, mereka membuka kampanye Liga Champions 2020/2021 melawan Paris Saint-Germain.

Pada akhir bulan, Bruno Fernandes dkk. juga sudah dinanti laga berat lainnya, yakni menghadapi Chelsea di Premier League dan RB Leipzig di Liga Champions.

Sementara pada awal November, Manchester United akan menghadapi Arsenal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kiprah Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer Manchester United pada 2018. Ia lebih dulu menjadi caretaker setelah MU memecat Jose Mourinho.

Pencapaian terbesar Solskjaer sejauh ini ialah mengantarkan tim Setan Merah finis di posisi ketiga Premier League 2019/2020, sekaligus memastikan tiket Liga Champions musim ini.

Namun, MU tak meraih trofi satu pun. Musim lalu, mereka terhenti di semifinal Piala FA, Piala Carabao, dan Liga Europa.

 

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer