Sukses


10 Pemain Terbaik Liga Inggris Hingga Pekan Keempat, Fans Manchester United Minggir Dulu

Bola.com, Jakarta - Premier League 2020/2021 telah berlangsung selama empat pekan sebelum dihentikan sementara karena jeda internasional. Gol-gol cantik tersaji dari para pemain-pemain terbaik Liga Inggris.

Beberapa pemain baru juga tampil mengesankan pada empat pekan Liga Inggris 2020/2021. Para pemain muda pun tak mau ketinggalan pamer kebolehan.

Selain itu, hasil-hasil pertandingan mengejutkan juga tersaji. Manchester United misalnya, dibantai Tottenham Hotspur 1-6.

Tidak sampai di situ, ada juara bertahan Liverpool yang digilas tim yang musim lalu nyaris terdegradasi, Aston Villa. Bermain di Villa Park, The Reds kalah 2-7 dari The Villans.

Lantas, siapa saja pemain-pemain yang tampil istimewa sepanjang empat pekan Liga Inggris 2020/2021? Berikut ini Bola.com merangkumnya.

 

Video

2 dari 11 halaman

10. Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette sebetulnya diisukan bakal meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, ia membuktikan bahwa dirinya masih bisa diandalkan.

Lacazette sukses melesakkan tiga gol sejauh ini. Arsenal pun kini tak bergantung pada Pierre-Emerick Aubameyang.

 

3 dari 11 halaman

9. Callum Wilson

Meski musim lalu gagal mencegah AFC Bournemouth terdegradasi dari Premier League, Callum Wilson berhasil menunjukkan bahwa ia masih layak bermain di kasta tertinggi Liga Inggris.

Empat gol telah ia ciptakan bersama Newcastle United. Catatan itu membuatnya diplot sebagai pemain pertama yang sukses mencetak gol pada empat laga pembuka setelah terakhir kali Les Ferdinand melakukannya pada 1995/1996.

 

4 dari 11 halaman

8. Mateusz Klich

Performa Mateusz Klich bersama Leeds United musim ini patut diperhitungkan. Ia bermain sangat baik, terlihat saat Leeds berjumpa Manchester City.

Pada laga tersebut, seluruh 33 passing-nya tepat sasaran alias 100 persen. Sebagai gelandang, ia juga mencatatkan dua gol dan satu assist sejauh ini.

 

5 dari 11 halaman

7. Mohamed Salah

Terlepas dari kekalahan 2-7 atas Aston Villa, Mohamed Salah tetap mampu memperlihatkan permainan individu ciamik. Pada pekan pembuka misalnya, winger Liverpool itu berhasil mencetak hattrick.

Kini, ia sudah membukukan lima gol buat Liverpool. Mudah-mudahan performa individunya bisa membuat The Reds segera bangkit dari kekalahan memalukan atas Aston Villa.

 

6 dari 11 halaman

6. Jamie Vardy

Sama seperti musim-musim sebelumnya, musim inipun Jamie Vardy kembali mempertontonkan performa menawan.

Lima gol sudah ia bukukan dari empat laga, termasuk hattrick ketika Leicester City membantai Manchester City 5-2.

 

7 dari 11 halaman

5. Jack Grealish

Sempat dikait-kaitkan dengan banyak klub kuat Liga Inggis, Jack Grealish akhirnya memutuskan untuk bertahan di Aston Villa musim ini.

Laga melawan Liverpool merupakan highlight buat sang gelandang, di mana lima dari tujuh gol yang bersarang di gawang lawan, Grealish punya andil (dua gol dan tiga assist).

 

8 dari 11 halaman

4. Dominic Calvert-Lewin

Jika tidak ada cedera menghantam, bisa jadi ini adalah musimnya Dominic Calvert-Lewin. Performa impresifnya bersama Everton melambungkan namanya ke skuat Timnas Inggris.

Dominic Calvert-Lewin merupakan top scorer sementara Premier League. Ia telah mencetak enam gol sejauh ini.

 

9 dari 11 halaman

3. James Rodriguez

Musim ini menjadi pembuktian buat James Rodriguez, gelandang yang nasibnya sempat terkatung-katung di Real Madrid, sejak bergabung dengan Everton di Liga Inggris awal musim 2020/2021.

James sudah terlibat langsung dalam lima gol dari lima pertandingannya untuk Everton di semua kompetisi musim ini. Rinciannya adalah tiga gol dan dua assist.

 

10 dari 11 halaman

2. Son Heung-min

Meski pada pekan pertama Tottenham Hotspur melempem, pada pekan berikutnya, anak asuh Jose Mourinho itu langsung tancap gas. Son Heung-min menjadi satu di antara aktor utamanya.

Son Heung-min telah mencetak enam gol dari empat laga. Kerjasamanya dengan Harry Kane patut dinanti di Liga Inggris 2020/2021.

 

11 dari 11 halaman

1. Harry Kane

Harry Kane belum habis. Setelah diterpa cedera pada musim lalu, striker Timnas Inggris ini meledak di empat pekan pertama Premier League 2020/2021.

Ia telah mencatakan tiga gol. Soal assist, Harry Kane sudah membukukan enam assist.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer