Sukses


Tetap Kawal 2-7, Liverpool Diyakini Masih Dominan di Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Mantan kiper Liverpool, Sander Westerveld percaya Jurgen Klopp akan kembali membawa The Reds mengangkat trofi Liga Inggris musim ini.

Pria asal Belanda itu mengatakan, Liverpool telah membuatnya kagum dalam dua musim terakhir dengan dua gelar bergengsi, yakni Liga Champions dan Premier League.

Ia menyebut dua gelar itu hari terbaik dalam hodupnya selain ketika The Reds memenangkan treble pada 2001.

"Hal terbaik tentang Liverpool adalah sulitnya membuat sejarah. Anda bisa memenangkan liga atau memenangkan Liga Champions tetapi kami memenangkan enam, dan 19 liga," kata kata di podcast Blood Red khusus dengan Guy Clarke.

Westerveld memainkan 61 dari 63 pertandingan selama musim 2000/2001. Sebagai penggemar Liverpool, mimpinya menjadi kenyataan untuk merayakan momen bersama pendukung lainnya.

"Kami membuat sejarah, memenangkan lima trofi dalam satu tahun kalender dan itu membuat saya sangat bangga, tetapi sekarang sangat sulit karena akhirnya Anda memenangkan gelar dan Anda tidak dapat merayakannya dengan para penggemar dan menunjukkan trofi kepada para penggemar," imbuhnya.

"Mungkin terlalu berlebihan untuk mengatakan 'memilukan' tetapi itu tidak sama. Klopp mengatakan bahwa pada musim yang memungkinkan kami akan mengadakan parade, dan mudah-mudahan para pemain Liverpool memiliki perasaan yang hebat," tegasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Musim Ini

Westerveld meyakini Liverpool akan kembali mendominasi.

“Mudah-mudahan mereka memenangkan liga tahun ini dengan para penggemar. Ketika Anda melihat kembali karier, Anda melihat kembali pada warisan dan trofi yang Anda tinggalkan dan membuat sejarah."

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berjanji timnya akan merayakan gelar dengan parade setelah aman untuk menyelenggarakan acara semacam itu. Tetapi, itu hampir mustalih untuk tahun ini.

Jadi, Westerveld berharap Liverpool bisa kembali juara musim ini dan parade itu akan semakin istimewa.

Namun, Westerveld minta Liverpool tak lengah karena mereka bisa tumbang kapan saja. Contoh yang terbaru ialah kalah dari Aston Villa 2-7.

Sumber: Liverpool Echo

 

Video Populer

Foto Populer