Sukses


VIDEO: Dari Neymar Hingga Kylian Mbappe, Inilah Pemain yang Menolak Bergabung dengan Chelsea

Bola.com, Jakarta Chelsea merupakan salah klub besar di Liga Inggris. Klub asal kota London itu sudah meraih banyak gelar sejak diakuisisi Roman Abramovich.  Bermain untuk Chelsea akan membuat pesepakbola mendapatkan gaji yang cukup besar. Selain itu, mereka juga punya kesempatan memenangkan trofi. Meskipun begitu, tidak semua pemain tergiur untuk bermain di Chelsea. Diantaranya Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar sekarang bermain untuk PSG. Namun, Chelsea sebenarnya pernah mencoba merekrut Neymar dua kali.

Pada saat bermain di Santos pada tahun 2010, Chelsea menawari Neymar gaji 55.000 pounds per minggu untuk bergabung dengan The Blues. Namun Neymar memilih bertahan di klub Brasil tersebut.

Setahun kemudian, Chelsea mencoba mengontrak Neymar lagi. Tapi pemain Brasil itu memilih bergabung dengan Barcelona.

Pada Februari 2003, bintang PSG Kylian Mbappe pernah menjalani trial bersama Chelsea. Ketika itu usia Mbappe baru 11 tahun.

Namun, Chelsea tidak terkesan dengan aksi Mbappe selama trial. The Blues menyuruh Mbappe untuk datang kembali trial selanjutnya.

Keputusan dari Chelsea itu membuat ibu Mbappe kecewa. Ibunda Mbappe kemudian tidak mengizinkan anaknya untuk mengikuti trial selanjutnya dari The Blues.

"Dengar, anak saya (Mbappe) tidak akan kembali ke sana. Jika mau, Chelsea harus mengontraknya sekarang atau mereka harus membayar mahal nanti," katanya.

Berikut 5 pemain yang menolak bergabung dengan Chelsea termasuk Neymar dan Kylian Mbappe.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Kylian Mbappe

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer