Sukses


Edinson Cavani Berjanji Bawa Manchester United Kembali Menjuarai Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Edinson Cavani mengungkapkan harapannya setelah memastikan diri berseragam Manchester United. Striker Timnas Uruguay itu berjanji untuk membawa Manchester United kembali menjadi juara.

Setelah finis di peringkat ketiga dalam Premier League musim lalu, Manchester United punya target yang lebih besar pada musim ini. The Red Devils ingin menjadi kandidat serius untuk mengejar gelar juara.

Sebuah upaya yang dilakukan Manchester United adalah mendatangkan beberapa pemain baru, satu di antaranya adalah mantan striker Napoli dan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Sang striker mengaku siap untuk membantu Manchester United menjadi juara pada musim ini.

"Saya merasa bagi para pemain yang memiliki jiwa kompetitif, kami selalu ingin memenangi trofi juara," ujar striker baru Manchester United itu kepada MUTV.

Video

2 dari 3 halaman

Menjadi Juara

Edinson Cavani menyebut dirinya bergabung bersama Manchester United agar tidak berleha-leha. Ia mengaku ingin memberikan performa terbaiknya agar Manchester United bisa menjadi juara pada musim ini.

"Pertama kami harus bekerja keras untuk berada di performa terbaik kami. Setelah itu tercapai, kami bisa memetik kemenangan dan jika kami terus meraih hasil yang bagus, maka kami bisa memenangi trofi dan meraih banyak hal besar," ujar Cavani.

"Saat ini saya baru bergabung dengan sebuah klub yang menjadi satu di antara terbesar di dunia, dan saya merasa tujuan yang diinginkan klub ini adalah meraih kemenangan dan menjadi juara," lanjut pemain asal Uruguay itu.

3 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Edinson Cavani mengakui bahwa untuk menjadi juara itu tidak mudah. Untuk itu, Cavani meminta rekan-rekan setimnya bekerja keras untuk menjadi juara.

"Untuk menjadi juara kami harus bekerja sangat keras. Kami akan bekerja sangat keras dan memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Perlahan kami akan menyadari apa yang bisa kami capai dan di mana kami bisa menempatkan diri kami," ujar Cavani.

"Saya percaya klub seperti Manchester United harus menjadi juara. Pertama, dengan memenangi Premier League lalu menyasar ke trofi lain. Itulah yang ingin saya capai bersama klub ini, yaitu memenangi banyak gelar juara," lanjutnya.

Manchester United akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Premier League di akhir pekan nanti. Mereka dijadwalkan bertamu ke St James Park untuk menghadapi Newcastle United.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/10/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer