Sukses


Liga Inggris: Merasa Masih Muda, Jordan Henderson Ingin Bertahan di Liverpool 7 Tahun Lagi

Bola.com, Liverpool - Jordan Henderson mengatakan masih ingin berseragam Liverpool sampai tujuh tahun lagi. Meski usianya telah 30 tahun, ia merasa kondisi fisiknya bak 25 tahun.

Kontrak Jordan Henderson bersma Liverpool baru akan berakhir 2023. Namun, ia masih berhasrat menambah trofi lebih banyak lagi.

Konsistensi Jordan Henderson di lini tengah Liverpool menjadi kunci keberhasilannya di bawah komando Jurgen Klopp. Menurutnya, pengalaman dan fisiknya tak perlu diragukan lagi.

"Saya sudah berusia 30 tahun, tapi fisik saya seperti baru 25 tahun. Saya tak pernah merasa sebaik ini," kata Henderson.

"Saya berada pada titik yang bagus dalam karier saya. Pengalaman dan kondisi fisik saya tidak perlu dipertanyakan lagi," ujarnya penuh percaya diri.

Jordan Henderson juga optimistis, dirinya masih bisa memberikan sesuatu buat Liverpool dan Timnas Inggris. Oleh karena itu, ia ingin bertahan selama tujuh tahun lagi di Anfield.

"Saya masih ingin bermain sampai tidak kuat lagi. Saya masih mencintai sepak bola, dan saya masih mau membela Timnas Inggris dan Liverpool," katanya lagi.

"Saya selalu melakukan hal terbaik dalam hidup saya, makan saya benar, tidur saya benar, pokoknya pola hidup saya bagus. Jadi, mudah-mudahan 6-7 tahun lagi saya masih bisa bermain di puncak performa," kata kapten Liverpool itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mulai Rapuh?

Kendati mengaku tak pernah merasa sebaik sekarang, tidak bisa dipungkiri, Jordan Henderson harus siap kapanpun badai cedera menghadang.

Pada akhir musim 2019/2020, ia absen pada beberapa pertandingan karena cedera. Untungnya, kini ia sudah pulih dan siap mengulang prestasi serupa musim lalu.

"Saya kurang beruntung akhir musim lalu mengalami cedera lutut. Tapi, rehabilitasi saya cepat dan saat ini merasa sangat bugar," katanya memungkasi.

Sumber: Liverpool FC

Video Populer

Foto Populer