Sukses


Liga Inggris: Pemain Manchester United Diam-diam Yakin Solskjaer Didepak Cepat atau Lambat

Bola.com, Manchester - Sejumlah pemain Manchester United dikabarkan semakin yakin bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan didepak dari Old Trafford.

Tim Setan Merah mengalami awal yang buruk pada musim ini. Mereka kalah 1-3 dalam laga kandang dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur dengan skor 1-6.

Satu-satunya kemenangan MU ialah atas Brighton & Hove Albion.

Masalah di luar teknis juga disebut jadi penyebab. Manchester United gagal menandatangani satu dari empat target teratas Solskjaer selama jendela transfer musim panas lalu.

Tekanan mulai menumpuk di pundak Solskjaer. Dewan direksi klub diperkirakan akan memecatnya jika MU tidak memetik hasil apik/

Jurnalis Duncan Castles kepada Transfer Window Podcast mengatakan, para pemain Manchester United yakin waktu Solskjaer di Old Trafford tinggal sedikit. Di ruang ganti, para pemain meyakini sang manajer akan diganti cepat atau lambat.

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah dikaitkan dengan Manchester United.

2 dari 2 halaman

Laga Berat

Manchester United akan kembali beraksi pada pekan kelima Premier League, Sabtu (17/10/2020), dengan menghadapi Newcastle United di St James 'Park.

Partai berat selanjutnya ialah babak penyisihan grup Liga Champions. MU akan bertandang ke markas PSG, Rabu (21/10/2020).

Dua laga ini akan menjadi ujian bagi Solskjaer. Terutama melawan Newcastle. Kariernya dipertaruhkan apabila Bruno Fernandes dkk. gagal bangkit.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Chelsea dan semifinalis Liga Champions musim lalu, RB Leipzig.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer