Sukses


Liga Inggris: Manchester United Kembali Dapat Kabar yang Bikin Patah Hati soal Jadon Sancho

Bola.com, Manchester -  MU malah mendapat kabar yang bikin patah hati dari Dortmund. 

Borussia Dortmund dilaporkan tidak akan menjual sang winger pada bursa transfer musim dingin.

Di bursa transfer musim panas ini, Sancho kerap dikaitkan dengan Setan Merah. Ia digadang-gadang menjadi target transfer utama Manchester United.

Namun karena satu dan dua hal, United gagal mendapatkan jasa sang winger. Namun, MU diberitakan akan kembali mencoba merekrut sang winger di bulan Januari nanti.

Namun, menurut Bild (14/10/2020), mengklaim Manchester United tidak akan mendapatkan jasa Sancho pada Januari, karena Dortmund ogah menjual.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sosok Krusial

Menurut laporan tersebut, pihak Dortmund tidak berniat melepas Sancho hingga musim 2020/21 berakhir. Mereka menilai sang winger adalah salah satu pemain kunci dan dibutuhkan agar Die Borussen bisa menjuarai Bundesliga musim ini.

Itulah mengapa mereka tidak bersedia melepas Sancho di tengah-tengah musim.

Alasan lain mengapa Dortmund tidak ingin melepaskan Sancho pada Januari karena akan sulit mencari penggantinya. Mereka menyadari bahwa di bursa transfer musim dingin tidak banyak pilihan yang tersedia, sehingga kecil kemungkinan mereka bisa mendapatkan pengganti yang sepadan untuk Sancho.

Dortmund lebih memilih melepas Sancho pada musim panas 2021 agar bisa mendapatkan pengganti yang sepadan. Pihak Dortmund juga diberitakan ogah menurunkan mahar transfer Sancho.

MU harus membayar 120 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Sumber: Bild

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/10/2020)

Video Populer

Foto Populer