MOTION GRAFIS: Selain Dominic Calvert-Lewin, Berikut 5 Pemain yang Bisa Curi Perhatian di Liga Inggris Musim Ini

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 Okt 2020, 19:07 WIB
Diperbarui 14 Okt 2020, 19:07 WIB

Bola.com, Jakarta Awal musim di Liga Inggris dibuka dengan hal-hak mengejutkan, tidak hanya dari sisi klub, para pemain juga memiliki kejutan tersendiri seperti nama Dominic Calvert-Lewin.

Penyerang asal Everton ini mampu menjadi sorotan di awal musim karena penampilannya yang gemilang. Memiliki postur tubuh yang cukup tinggi, ia juga memiliki kecepatan.

Diawal musim saja, ia sudah terlihat produktif dengan mencetak 6 gol dalam 4 pertandingannya bersama Everton di Liga Inggris.

Berkat penampilannya tersebut ia berhasil masuk ke skuat inti Timnas Inggris untuk pertama kalinya pada musim ini.

Memulai karir sepak bolanya di akademi Sheffield United, ia berhasil masuk kedalam skuat utama di dalam tim tersebut.

Namun, umurnya yang masih belia membuatnya harus mencari pengalaman baru diluar klub. Ia dipinjamkan di Stalybridge Celtic FC dan Northampton.

Saat kembali pulang ke Sheffield United, ia langsung ditawari kontrak dengan Everton dan pergi hijrah kesana.

Bersama Everton ia mampu tampil gemilang, ia sudah mencatatkan  41 gol dan 11 assist sepanjang perjalanannya membela Everton.

Menjadi pemain kunci di Everton membuatnya semakin mengasah diri untuk tampil di lapangan hijau. Ia juga berhasil dipanggil oleh Timnas Inggris untuk pertama kalinya.

Namun, tidak hanya Dominic Calvert-Lewin saja yang menjadi salah satu striker yang mencari perhatian di Liga inggris. Berikut 6 pemain lainnya yang berhasil mencuri perhatian di Liga Inggris.