Sukses


Liga Inggris: Manchester United Usung Misi Khusus Kontra Newcastle

Bola.com, Jakarta Manchester United akan menghadapi Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Senin (19/10/2020) dini hari WIB. Setan Merah mengusung misi khusus, yaitu bangkit dari keterpurukan. 

Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku antusias jelang laga melawan Newcastle. Ia menyebut seluruh pasukan Setan Merah bertekad bangkit di laga itu.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan memainkan pertandingan pekan kelima EPL. Mereka akan bertandang ke St James Park untuk menghadapi Newcastle.

United sedang terluka jelang laga ini. Setan Merah baru dikalahkan dengan skor telak 1-6 oleh Tottenham sebelum jeda internasional.

Shaw mengaku sudah tidak sabar ingin segera bermain lagi. "Kami semua sudah tidak sabar bermain di pertandingan itu (melawan Newcastle)," ujar Shaw kepada laman resmi MU, Rabu (14/10/2020). 

Shaw menyebut timnya benar-benar terluka setelah dipermalukan Tottenham. Ia dan rekan-rekannya ingin segera bermain untuk bangkit dan menebus kesalahan mereka itu.

"Kami sebenarnya berharap pertandingan ini bisa datang lebih awal, karena sejujurnya kami bermain dengan buruk di pertandingan sebelumnya. Kami sekarang sudah mendapatkan waktu untuk berpikir dan kami siap untuk laga ini," kata Shaw tentang misi Manchester United

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Menang Harga Mati

Shaw menyebut MU tidak punya pilihan lain selain menang di laga melawan Newcastle. Ia menyebut kemenangan itu perlu untuk membangkitkan mental timnya.

"Kami harus memenangkan pertandingan ini. Kami wajib menang dan kami ingin membenahi semuanya," kata Shaw. 

"Ada pertandingan penting menanti kami. Semua pemain kami sudah tidak sabar untuk bermain dan kami bekerja keras dan siap untuk itu." ujarnya.

Setelah melawan Newcastle, MU ditunggu sebuah laga berat. Mereka harus menghadapi PSG di pertandingan pertama fase grup UCL.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 14/10/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer