Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Berang Digosipkan Ribut dengan Solskjaer

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, akhirnya berkomentar tentang rumor perselisihan dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Dia menyatakan isu itu tidak benar. 

Rumor itu muncul beberapa hari setelah Manchester United kalah secara memalukan dari Tottenham di ajang Premier League. Seperti yang diketahui, Setan Merah tumbang dengan skor telak 1-6.

Sejumlah kabar mengatakan Bruno Fernandes tidak senang dengan kekalahan itu. Lantas, ia melampiaskan kekesalannya terhadap sang pelatih karena tidak memakai strategi yang tepat hingga akhirnya kalah.

Bukan cuma itu, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut diklaim memarahi rekan-rekan setimnya di ruang ganti. Dia dikabarkan benar-benar marah hingga suaranya terdengar di sepanjang lorong ruang ganti.

Gosip terus berkembang hingga Bruno Fernandes tidak bisa berdiam diri lagi. Selepas membela Timnas Portugal hari Kamis (15/10/2020), ia dengan tegas menampik kabar tersebut.

"Ada banyak spekulasi soal itu. Saya percaya kalau ini adalah cara untuk membuat tim menjadi tidak stabil. Apa yang telah dikatakan itu tidak benar," ujarnya kepada Sport TV, Kamis (15/10/2020). 

"Saya diganti di jeda babak pertama, dikarenakan alasan teknis. Pelatih berkata bahwa pertandingan sudah hampir selesai dan kami punya banyak pertandingan berikutnya. Paham. Saya tidak puas tapi tidak berkata apapun yang bisa merusak tim," lanjut Bruno Fernandes

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jangan Pakai Nama Fernandes Bruno

Fernandes tampaknya benar-benar marah dengan isu yang terus mencatut namanya tersebut. Ia kemudian berjanji tim akan memberikan respons atas serangkaian hasil buruk saat bertemu Newcastle nanti.

"Jangan gunakan nama saya, rekan saya ataupun pelatih untuk membuat masalah di Manchester United. Atmosfer sedang bagus dan tim sudah siap untuk memberikan jawaban di pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Hasil yang didapatkan Manchester United dalam tiga laga pertamanya di Premier League 2020/21 memang tidak bisa dikatakan memuaskan. Mereka sempat kalah di tangan Crystal Palace pada laga perdananya.

Dengan berakhirnya jeda internasional di bulan Oktober ini, Bruno Fernandes akan kembali ke skuad Manchester United untuk menjalani persiapan menghadapi Newcastle. Laga tersebut digelar pada Minggu (18/10/2020) dini hari.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Yaumil Azis, published 15/10/2020)

Video Populer

Foto Populer