VIDEO: Legenda Manchester United, Paul Scholes Anggap Edinson Cavani Adalah Pembelian yang Aneh

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 Okt 2020, 12:57 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 12:57 WIB

Bola.com, Jakarta Paul Scholes menanggapi transfer Edinson Cavani ke Manchester United. Ia beranggapan jika masuknya mantan striker PSG tersebut adalah hal aneh.

Manchester United diyakini mendatangkan Edinson Cavani karena memiliki banyak pengalaman dan bermental juara. Hal tersebut diperuntukan untuk para skuad muda Setan Merah untuk mematangkan penampilannya di lapangan.

Paul Scholes mengetahui alasan di balik transfer Edinson Cavani, tapi menurutnya Manchester United tidak perlu untuk membeli Edinson Cavani.

"Ya, kita hanya bisa menunggu dan melihat kan? Jelas pada masa-masa terbaiknya, dia adalah striker kualitas top. Itu tidak perlu diragukan lagi, tapi sekarang dia sudah 33 tahun, sepertinya dia akan pensiun. Dia sudah lama tidak bermain untuk PSG musim lalu." Ungkap Paul Scholes.

Menurutnya, pembelian Edinson Cavani bagus apabila hal tersebut terjadi 5 atau 6 tahun sebelumnya.

"Lima atau enam tahun lalu, dia bisa jadi pembelian hebat, dia mungkin akan membawa kami ke level berikutnya. Namun, saya kira sekarang dia tidak bisa melakukan itu." Ujar Paul Scholes.

Hal tersebut merupakan sebuah keanehan di mata Paul Scholes karena sang pemain kini juga telah berumur.

Menurutnya, Edinson Cavani lebih cocok untuk didatangkan sebagai pemain pinjaman di Mancheter United.

Paul Scholes memang mengkritisi akan kepindahan Edinson Cavani ke Mancheseter United, namun jika dilihat dari penampilannya, ia cukup banyak memiliki pengalaman di lapangan hijau.