Sukses


Liga Inggris: Facundo Pellistri dan Impian Duet Bareng Edinson Cavani di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain anyar Manchester United, Facundo Pellistri, sudah tidak sabar bermain bersama Setan Merah. Pemain asal Uruguay itu juga mengungkapkan harapan terbesarnya, yaitu bermain bersama kompatriotnya, Edinson Cavani. 

Facundo Pellistri didatangkan Manchester United dari Penarol pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. MU juga mendatangkan tiga pemain lain pada hari yang sama, yaitu Edinson Cavani, Alex Telles, dan Amad Traore. 

Pellistri, yang berposisi sebagai winger, mengaku sangat ingin bisa berlatih dan bermain bersama pahlawan masa kecilnya, Edinson Cavani. "Saya benar-benar ingin segera berlatih bersama Cavani," beber Pellistri kepada Teledoce, Kamis (15/10/2020). 

Di mata Pellistri, Cavani merupakan sosok idola besar. Ia menyebut di mata seluruh warga Uruguay, sang striker adalah pemain yang luar biasa.

"Dahulu saya hanya bisa menontonnya di televisi, sehingga ini menjadi mimpi jadi nyata bagi saya bisa berlatih dengan pemain sepertinya di United."

"Bagi saya, berlatih dengan Cavani merupakan sesuatu yang luar biasa, karena ia orang Uruguay dan salah satu pemain terbesar yang pernah kami miliki," kata Facundo Pellistri

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hubungan Baik

Pellistri juga menyebut sejauh ini sudah berkomunikasi dengan Cavani dan menjalin hubungan yang baik.

"Cavani menghubungi saya dan kami sempat ngobrol. Saya sangat senang bisa bicara dengannya. Saya ingin belajar banyak hal dari dirinya dan saya senang bisa berada di petualangan yang sama dengannya," tutur Pellistri. 

"Cavani memberikan ucapan selamat kepada saya dan ia bertanya di mana saya tinggal di Manchester. Sekarang kami tinggal menunggu Manchester United untuk menyelesaikan masalah imigrasi agar kami bisa berlatih dan bertemu secara langsung." ujarnya.

Cavani dipastikan harus absen di pertandingan melawan Newcastle. Ia masih belum menyelesaikan karantina mandirinya sehingga ia harus menunda debutnya di MU.

Sumber: Teledoce

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, publishe: 15/10/2020)

Video Populer

Foto Populer