VIDEO Tips FPL: 5 Striker yang Layak Jadi Kapten di Pekan Kelima, Ada Jamie Vardy

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 Okt 2020, 08:11 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 08:11 WIB

Bola.com, Jakarta Kali ini tips Fantasy Premier League (FPL) akan membagikan tentang sriker yang layak dijadikan sebagai kapten di gameweek kelima salah satunya adalah Jamie Vardy.

Memasuki gameweek ke lima, terjadi beberapa perubahan dan kemajuan dari masing-masing tim yang bermain di Liga Inggris.

Apalagi persaingan dan hasil yang didapat kadang tidak bisa diprediksi. Ada beberapa pemain yang naik performa nya, namun tak sedikit pula para pemain yang turun performanya.

Everton masih menjadi salah satu tim kuda hitam karena di awal musim ia mampu memposisikan diri di peringkat sementara Liga Inggris.

Sama hal nya dengan klub, para pemain khususnya striker memiliki perubahan yang cukup signifikan ketika memasuk gameweek kelima ini.

Nama Jamie Vardy masih berada di salah satu peringkat teratas yang menghiasi deretan striker kelas dunia di Fantasy Premier League (FPL).

Musim ini saja, ia sudah mampu mencetak 5 goal dalam  4 pertandingan. Hal yang terbilang produktif bagi seorang striker.

Jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, ia memang telah konsisten menjadi mesin gol bagi Leicester City.

Faktanya, ia berhasil mencetak 23 gol dan 7 asisst bersama Leicester City di semua kompetisi yang diikuti musim lalu.

Di dalam Fantasy Premier League (FPL) juga ia mendapat catatan yang baik. Ia memilikin form sebanyak 7.0 dengan harga  10.1 poundsterling.

Namun, tak hanya Jamie Vardy saja yang sekiranya layak untuk menjadi kapten dengan penampilannya yang apik, berikut deretan 5 striker yang  layak jadi kapten di gameweek kelima di dalam Fantasy Premier League (FPL).