VIDEO Prediksi Liga Inggris: Everton Waspadai Kebangkitan Liverpool di Derbi Merseyside

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 Okt 2020, 20:37 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 20:37 WIB

Bola.com, Jakarta Liga Inggris akan segera kembali, tepatnya pada Sabtu (17/10/2020), dimana Liverpool akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Everton.

Laga The Toffees versus The Reds diprediksi akan berjalan menarik sejak menit awal. Pasalnya, Everton sedang dalam kondisi onfire, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tujuh laga yang sudah dijalani pada musim ini.

Everton masih memuncaki klasemen sementara Liga inggris. Mereka telah mengantongi 4 kali kemenangan sejak pekan pertama Liga Inggris.

Takti ciamik ala Carlo Ancelotti memang cukup sukses untuk sementara ini. Menggunakan umpan-umpan pendek dan mencari cela di garis pertahanan lawan membuat mereka banjir gol.

Berbeda hal nya dengan Liverpool, yang belakangan ini sedang terpuruk setelah kalah dari Aston Villa 7-2. Mereka masih belum menemukan performa terbaik setelah pergantian musim ini.

Namun, perlu diingat jika Liverpool memiliki rekor menang yang belum tertandingi oleh Everton. Liverpool jauh lebih banyak mengantongin kemenangan ketika jumpa dengan Everton.

Tapi kondisi tersebut mungkin tidak cukup mudah bagi Liverpool untuk kalahkan Everton, karena dalam 4 pertandingan sebelumnya, Everton tidak pernah menelan kekalahan.

Bahkan Jurgen Klopp sendiri telah menilai jika Everton sudah menjadi pesaing berat Liverpool dalam pacuan juara Liga Inggris musim ini.

Video Prediksi kali ini, akan membahas tentang laga antara Liverpool melawan Everton di pekan kelima Liga Inggris, selengkapnya bisa kalian tonton disini ya!