Sukses


Liga Inggris: Ada Peluang Alex Telles Jalani Debut di Manchester United Kontra Newcastle

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap adanya peluang memberikan laga debut kepada pemain barunya, Alex Telles, saat bertandang ke kandang Newcastle United, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. 

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu direkrut Manchester United dari Porto pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020 dengan banderol 15,4 juta pounds. Namun, dia baru bergabung dengan rekan-rekannya di Old Trafford pada Kamis (15/10/2020), setelah memperkuat Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Telles akan bersaing dengan Luke Shaw untuk memperebutkan tempat di posisi bek kiri Manchester United. Dia tentu saja harus membuktikan diri terlebih dulu sebelum bisa menggeser posisi Shaw.  

Meskipun membuka kans memberikan laga debut kepada Telles, Solskjaer tidak mau terburu-buru. Dia akan berbicara dulu dengan Telles sebelum memasukkan namanya ke dalam skuad Manchester United yang melawat ke St James Park. 

"Alex baru datang Kamis dan sedang memulihkan diri setelah terbang sangat-sangat jauh dari Sao Paolo, untuk bermain dua kali bersama Brasil. Jadi, kami berencana untuk mengintegrasikannya," kata Solskjaer, seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (16/10/2020). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Butuh 3 Poin

Manchester United sangat butuh tambahan poin penuh saat kunjungan ke markas Newcastle. Kemenangan bisa menaikkan kepercayaan diri Setan Merah setelah dipecundangi Tottenham Hotspur 1-6 sebelum jeda internasional.  

Tak heran, Solskjaer ingin menurunkan skuad terbaiknya. Namun, dia sudah pasti belum bisa menurunkan striker barunya, Edinson Cavani, yang masih menjalani karantina mandiri. 

Saat ditanya apakah ada opsi memainkan Alex Telles, Solskjaer memberikan jawaban yang jelas. "Ya, tentu saja. Saya akan berbicara dengannya dan ingin memastikan apakah sudah merasa siap. Semoga, saya bisa membawanya ke Newcastle," tutur Solskjaer. 

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer