Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Bertanggung Jawab Terkait Hasil Minor Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bertanggung jawab penuh atas hasil minor yang didapat timnya di Premier League musim ini. Meski begitu, Solskjaer yakin MU bakal bangkit dan memetik tiga poin.

Tim Setan Merah mengawali Premier League musim ini dengan hasil yang kurang meyakinkan. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Manchester United menelan dua kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan.

Dua hasil negatif didapat ketika bersua Crystal Palace (1-3) dan Tottenham Hotspur (1-6). Sementara itu, satu-satunya kemenangan didapat ketika membungkam Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2.

Torehan kurang memuaskan tersebut membuat MU kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Mereka tertinggal hingga sembilan poin dari Everton yang masih nyaman berada di urutan teratas.

Pada pertandingan pekan kelima Premier League, Manchester United akan bersua Newcastle United di St. James' Park, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Tim Setan Merah wajib meraih kemenangan, jika tak ingin semakin terpuruk.

Selain itu, masa depan Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer Manchester United juga dipertaruhkan. Andai kembali menelan kekalahan, posisi Solskjaer di The Red Devils bakal semakin di ujung tanduk.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bertanggung Jawab Terkait Hasil Minor

Ole Gunnar Solskjaer mengaku bertanggung jawab atas hasil kurang memuaskan yang didapat timnya di Premier League musim ini. Manajer asal Norwegia itu yakin Manchester United akan kembali ke performa terbaiknya.

"Saya harus menjadi sorotan karena saya adalah manajer dan saya yang bertanggung jawab (atas hasil yang didapat). Saya mengangkat tangan," ujar Solskjaer.

"Jika Anda adalah bagian dari Manchester United sebagai pemain atau staf, Anda sudah terbiasa dengan ini dan Anda harus kuat secara mental dan bagi saya periode ini adalah kesempatan lain untuk membuktikan, dan memberi tahu para pemain betapa kami percaya kepada mereka," lanjutnya.

"Ini tentang fokus untuk pertandingan berikutnya, karena saya tahu mereka mampu mendapatkan hasil dan naik peringkat," tutur legenda Manchester United itu.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer