Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2020/21 di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020) pukul 22.30 WIB. Pertandingan di Etihad Stadium ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di Mola TV.

Manchester City baru memainkan tiga pertandingan dan tercecer di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris. Tim besutan Pep Guardiola menang 3-1 atas tuan rumah Wolverhampton, kemudian dihajar sang tamu Leicester City 2-5, dan terakhir imbang 1-1 di kandang tim promosi Leeds United.

Sementara itu, Arsenal telah mengalahkan Fulham 3-0, West Ham 2-1, serta Sheffield United 2-1. Anak-anak asuh Mikel Arteta sekali kalah melawan Liverpool dengan skor 1-3. Saat ini, mereka menempati peringkat 4.

City perlu segera kembali ke trek kemenangan. Namun, City tidak turun dengan kekuatan penuh saat melawan Arsenal. Sergio Aguero dan Gabriel Jesus masih cedera, sedangkan Kevin De Bruyne sangat diragukan kondisinya setelah kembali dari skuad Belgia di jeda internasional.

Dari kubu Arsenal, Arteta bisa memasang Willian, Alexandre Lacazette, dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini ofensif. Gelandang baru Thomas Partey berpeluang melakoni debutnya di big match ini.

Manchester City tercatat selalu menang dalam enam laga terakhirnya melawan Arsenal di Premier League, kandang dan tandang. Namun, kali ini, Arsenal diyakini cukup berpeluang mematahkannya.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (17/10/2020

Manchester City vs Arsenal

Stadion: Etihad

Kick-off: 23.30 WIB

Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd01978482

Video Populer

Foto Populer