Sukses


Liga Inggris: Manchester United Harus Bangkit Saat Menghadapi Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bertandang ke St James' Park untuk menghadapi Newcastle United dalam laga pekan kelima Premier League musim ini, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Setelah dihabisi Tottenham Hotspur dalam laga sebelumnya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dituntut bangkit dalam pertandingan ini.

Sebelum jeda internasional, Manchester United takluk 1-6 di tangan Tottenham Hotspur. Yang lebih mengenaskan, kekalahan memalukan itu terjadi di Old Trafford.

Menurut Solskjaer, kekalahan itu harus jadi pelecut untuk meraih lebih baik di laga berikutnya. Hal itu yang ia tekankan kepada skuat The Red Devils jelang laga kontra Tottenham Hotspur.

"Selalu ada tekanan dari luar. Bagi saya, kami harus tetap kompak. Kami adalah sebuah grup, dan kami melalui semua ini bersama-sama," ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

"Ketika Anda kalah dalam sebuah pertandingan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bangkit dalam laga berikutnya. Kami punya kesempatan untuk melakukannya saat melawan Newcastle," lanjut manajer Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Isu Konflik dengan Bruno Fernandes

Rumor tidak menyenangkan sempat mengganggu Manchester United dalam satu pekan terakhir. Kabarnya ada konflik internal antara gelandang Bruno Fernandes dengan Solskjaer.

Menurut rumor yang beredar, Bruno begitu kecewa setelah Mancheter United dihajar 1-6 oleh Tottenham Hotspur. Ia pun meragukan kualitas Solskjaer sebagai manajer tim, terutama setelah pergerakan transfer yang buruk.

"Selalu ada saja cerita-cerita palsu. Saya tidak tahu siapa yang memulainya. Tapi, Anda bisa melihat sendiri reaksi Bruno," ujar Solskjaer.

"Dia jelas tak suka dengan semua itu, tapi begitulah situasinya di Manchester United. Di sini, jika ada sesuatu yang salah, Anda akan menjadi target favorit semua orang," pungkasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 17/10/2020)

Video Populer

Foto Populer