VIDEO Tips FPL: Awas! 5 Gelandang Laris Ini Terancam Tidak Main di Pekan Kelima, Termasuk Raheem Sterling

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 Okt 2020, 16:37 WIB
Diperbarui 17 Okt 2020, 16:37 WIB

Bola.com, Jakarta Kali ini tips Fantasy Premier League (FPL) akan membagikan tentang gelandang yang diprediksi tidak bisa tampil di pekan kelima, salah satunya adalah Raheem Sterling.

Manchester City akan menjamu Arsenal pada Sabtu (17/10/2020) pukul 22.30 WIB. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Etihad.

Namun sayangnya, Manchester City harus kehilangan beberapa pemain karena dilanda cidera saat jeda internasional.

Salah satunya ada Raheem Sterling yang dikabarkan tidak bisa ikut dalam pertandingan tersebut. Raheem Sterling dikabarkan cedera saat membela Timnas Inggris di UEFA Nations League.

Menurut Fantasy Premier League, kehadiran Raheem Sterling untuk bermain dipastikan hanya 6,2%. Hal tersebut dikarenakan cedera yang baru saja dialaminnya.

Laga antara Manchester City dan Arsenal juga merupakan salah satu pertemuan antara mentor dan murid. Karena pelatih Arsenal, Mikel Arteta merupakan mantan asisten pelatih dari Pep Guardiola saat di Manchester City.

Laga tersebut juga menjadi pembuktian untuk Mikel Arteta untuk bisa mengimbangi permainan dari skuad Pep Guardiola.

Di satu sisi, para pemain Manchester City banyak yang mengalami cederam, seperti Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne yang dipastikan tidak dapat bermain.

Sedangkan skuad Arsenal, bisa saja menjadi superior karena kedatangan pemain baru yang telah lama diincar oleh Mikel Arteta yaitu Thomas Partey.

Namun, kita lihat dulu yuk tips Fantasy Premier League (FPL) tentang para pemain gelandang yang tidak bisa tampil di pekan kelima selain Raheem Sterling.