VIDEO: Jose Mourinho Berharap Gareth Bale Bisa Perkuat Tottenham Hotspur Pekan Ini

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 Okt 2020, 21:27 WIB
Diperbarui 17 Okt 2020, 21:27 WIB

Bola.com, Jakarta Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berharap jika Gareth Bale bisa memulai debutnya bersama The Lilywhites di pekan ini.

Tottenham akan mengahdapi West Ham United pada Minggu (18/10/2020). Ia mengatakan jika dirinya masih belum bisa memastikan Gareth Bale akan tampil atau tidak.

Gareth Bale memutuskan kembali ke Tottenham Hotspur setelah mengarungi kerasnya dunia sepak bola bersama Real Madrid selama tujuh tahun. Ia datang dengan status pinjaman yang berlaku selama satu musim.

Perampungan transfernya telah dilakukan sejak September lalu. Namun, Bale belum bisa melakoni partai pertamanya kembali bersama Tottenham lantaran mengalami cedera yang sudah didapatkan sebelum meninggalkan Real Madrid.

“Dia ingin bermain sejak hari kedatangannya tiba, tapi tentu saja itu tidak mungkin.” Ucap Jose Mourinho dalam konferensi persnya pada Jumat (16/10/2020).

Jose Mourinho juga meneruskan jika kemungkinan Gareth Bale membela Tottenham Hotspur pekan ini. “Minggu terakhir, khususnya minggu ini kita sangat fokus kepadanya. Dia dalam kondisi yang cukup baik, tapi apakah dia akan tampil? Saya tidak tahu. Bahkan ia (Gareth Bale) juga tidak tahu. Tapi sama seperti kemarin, tim adalah hal yang paling penting.” Ujarnya.

Pertandingan melawan West Ham United di akhir pekan nanti memang penting. Apalagi Tottenham Hotspur sedang dalam kondisi yang bagus.

Namun, Jose Mourinho juga belum bisa memastikan jika Gareth Bale akan tampil membela Tottenham Hotspur dipertandingan besok melawan West Ham United.