Sukses


Liga Inggris: Duel Everton Vs Liverpool Dihiasi Tekel-tekel Keras, Ini Komentar Menyentil Calvert-Lewin

Bola.com, Liverpool - Duel Everton melawan Liverpool yang berkesudahan 2-2 pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021, di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020), dihiasi setidaknya dua tekel keras. Menurut striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, tekel-tekel keras seperti itu wajar terjadi pada laga derby. 

Liverpool dua kali unggul lewat gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Namun, dua kali pula Everton mampu menyamakan skor melalui gol Michael Keane dan Dominic Calvert Lewin.

Bagi Everton, mereka belum mampu menang atas Liverpool sejak 2010. Di sisi lain, The Toffes juga memperpanjang catatan tidak pernah kalah di lima laga awal Premier League musim 2020/2021.

Paling tidak, ada dua tekel yang mendapat sorotan pada laga Everton vs Liverpool. Pertama, tekel Jordan Pickford pada Virgil van Dijk. Kejadian ini membuat Van Dijk tidak bisa melanjutkan laga karena cedera.

Lalu, ada tekel Richarlison pada Thiago di menit-menit akhir babak kedua.

Wasit memberi kartu merah untuk Richarlison. Sedangkan, Pickford tidak mendapat hukuman apa pun. Sebelum tekel dilepaskan, bek Liverpool Virgil van Dijk lebih dulu berada dalam posisi offside.

"Seperti yang Anda harapkan pada laga derbi, tekel terbang pada situasi 50-50, jadi selalu ada kemungkinan wasit mengeluarkan kartu kuning atau merah," ucap Calvert-Lewin dikutip dari BBC Sport

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kecewa Gagal Menang

Everton menatap Derbi Merseyside dengan penuh optimis. Mereka berharap bisa mematahkan rekor belum pernah menang sejak 2010. Namun, hasil imbang yang didapat pasukan Carlo Ancelotti dan mereka pun kecewa.

"Saya kecewa kami tidak memenangkan laga ini. Kami ingin memenangkan laga. Dalam hal itu, itu membuat frustrasi. Pada situasi yang lebih besar, itu adalah satu poin dan kami akan mendapatkannya," ucap Calvert-Lewin.

"Kami ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan itu terus berjalan menuju gambaran yang lebih besar di akhir musim," sambung pemain berusia 23 tahun.

Sumber: BBC Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 17/10/2020)

Video Populer

Foto Populer