Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Tidak Starter Saat Manchester United Bungkam Newcastle United, Sinyal Sang Pemain ke Real Madrid?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara terkait keputusannya mencadangkan Paul Pogba di laga kontra Newcastle. Ia menegaskan sang gelandang tidak menjadi starter bukan karena ocehannya baru-baru ini.

Di jeda internasional kemarin, Paul Pogba sempat memantik spekulasi. Ia berbicara secara terbuka bahwa Real Madrid adalah klub idamannya, sehingga rumor transfernya kembali berhembus.

Dini hari tadi, Pogba dicadangkan Solskjaer saat Manchester United berhadapan dengan Newcastle. Banyak yang berspekulasi bahwa langkah ini diambil Solskjaer sebagai 'hukuman' atas ocehan Pogba soal Madrid.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa asumsi itu tidak tepat. "Paul memiliki sedikit masalah dengan cedera hari ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa sang gelandang mengalami cedera saat membela Timnas Prancis. Jadi ia menilai terlalu beresiko untuk memainkan sang gelandang sejak awal laga.

"Paul mendapatkan sedikit masalah di punggung dan pinggangnya saat ia membela Timnas Prancis. Jadi saya rasa tidak tepat untuk menjadikannya starter hari ini."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Baru Diturunkan pada Babak Kedua

Ole Gunnar Solskjaer pada kesempatan ini juga memuji performa Paul Pogba yang bermain di pertengahan babak kedua. Ia menilai sang gelandang memberikan kontribusi yang bagus bagi Manchester United.

"Kami akan menghadapi banyak pertandingan besar setelah ini. Semua pemain kami harus bermain dengan baik ketika mereka tampil, dan kami memiliki kompetisi untuk setiap posisi di tim kami," Ole Gunnar Solksjaer menuturkan. 

"Saya senang dengan performa seluruh pemain kami hari ini, dan menurut saya Paul juga bermain dengan baik saat ia masuk ke lapangan." ujarnya.

Setan Merah ditunggu partai big match di tengah pekan ini. Mereka akan bertandang ke Paris untuk menghadapi PSG di pertandingan pertama fase grup UCL.

 

Sumber asli: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 18/10/2020)

Video Populer

Foto Populer