Diam-diam Punya Anak dengan Wanita Lain, Rumah Tangga Legenda Manchester United Kandas

Oleh Wiwig Prayugi pada 18 Okt 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 22:00 WIB
Bek Tangguh yang Pernah Dimiliki Manchester United
4. Patrice Evra - Pemain asal Prancis ini merupakan salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Manchester United. Tak hanya tangguh dalam bertahan, Evra juga aktif maju ke depan dan membantu Serangan. (Andrew Yates)

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Patrice Evra ternyata diam-diam mengkhianati pernikahannya. Mantan istrinya, Sandra mengungkap skandal Evra dengan seorang dokter, Gabriella.

"Patrice adalah satu-satunya pria yang pernah saya cintai dan dia telah memperlakukan saya dengan sangat kejam," kata Sandra kepada The Sun.

Sandra sudah sangat lama mengenal Evra. Ia bertemu dengan Evra saat usianya 14 tahun. 

Evra bertemu dengan Gabriella di Las Vegas beberapa tahun yang lalu. Saat itu, Evra masih berstatus suami Sandra. Hubungan gelap Evra dengan sang model terus berlanjut sampai mereka kembali ke Inggris.

Sandra mengetahui perselingkuhan suaminya dari sebuah foto. Sang model berpose di gym di rumah Evra.

Gabriella yang berprofesi sebagai dokter, dikabarkan sudah punya dua anak dari Evra. Pada Piala Dunia 2014, sang dokter bahkan terbang ke Brasil untuk memberi dukungan pada Evra.

Keesokan harinya, Sandra juga berpose dengan jersey Prancis dengan nomor 3 milik uaminya. 

“Sandra akan hancur. Dia telah menjalani kehidupan ganda dan mengkhianatinya selama bertahun-tahun. Anak-anaknya memiliki saudara tiri laki-laki dan perempuan. Sangat banyak masalah dan membuat kepala Anda pusing," kata sumber yang dekat dengan keluarga Evra.

 

2 dari 3 halaman

Bercerai

Liga Inggris
2. Patrice Evra (Januari 2006) - MU mendapatkan bek kiri ini dari Monaco seharga 7 juta poundsterling. Bersama Setan Merah, pria Prancis itu sukses meraih lima gelar Liga Premier Inggris dan satu Piala Champions. (AFP/Andrew Yates)

Pekan lalu, Sandra mengungkapkan dia dan Evra akan bercerai setelah 25 tahun. Evra pun sudah meninggalkan rumah keluarganya di Paris pada Januari dan tinggal bersama model muda, Margaux Alexandra.

Evra pensiun dari dunia sepak bola pada Juli 2019. Evra sempat kembali ke lapangan hijau dan memperkuat Brentham FC. Ia membela Brentham saat bersua North Greenford United, pada laga lanjutan Middlesex County League (kasta kesembilan Liga Inggris), Sabtu (29/8/2020).

Meski begitu, Evra tidak memperkuat Brentham FC secara permanen. Dia hanya mempersiapkan kondisi fisiknya jelang laga amal yang digelar UNICEF di Old Trafford pada September.

"Merupakan hak istimewa yang nyata memiliki Patrice Evra berlatih dan bermain untuk kami. Dia membutuhkan beberapa menit sebelum pertandingan Soccer Aid untuk UNICEF, yang berlangsung di markas Manchester United, Old Trafford pada bulan depan," bunyi pernyataan resmi Brentham FC di akun Twitter resmi.

Evra kini mula aktif menjadi pundit sepak bola.

 

Sumber: The Sun

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera