Sukses


Liga Prancis: Artis Asal Prancis Meragukan Sumbangsih Kai Havertz di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Artis dan mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf ragu Kai Havertz bisa menuai sukses di Stamford Bridge. Ia juga mempertanyakan uang senilai 70 juta pounds yang dihamburkan manajemen klub kepada gelandang serang tersebut.

Inkonsistensi terlihat kembali ketika Chelsea ditahan imbang 3-3 oleh Southampton, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Kai Havertz mencetak satu gol, namun menurut Leboeuf, itu saja tak cukup.

"Saya tidak yakin dengan Havertz, saya tidak seoptimistis orang lain," kata Leboeuf.

Di sisi lain, mantan bek Chelsea itu menilai bahwa Timo Werner adalah perekrutan yang lebih baik. Leboeuf juga merasa Frank Lampard telah menutup lubang yang telah lama bocor di area pertahanan dengan kehadiran Thiago Silva.

"Kalau Timo Werner, saya suka. Melihatnya bermain sungguh bikin puas. Lalu ada Thiago Silva yang menurut saya harus segera bermain," sambung Leboeuf.

"Chelsea butuh pemain seperti dia, sosok yang punya jiwa pemimpin. Sejauh ini lini pertahanan adalah sumber masalah utama," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Empat Besar?

Leboeuf, di sisi lain, juga meragukan peluang Chelsea menembus empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Banyaknya pemain baru membuat seluruh pemain harus bisa saling mengenal satu sama lain.

"Saya tidak yakin dengan Chelsea saat ini. Mereka seperti tidak mengenal rekan satu tim, mereka tak cukup meyakinkan, saya sangat cemas," kata Leboeuf.

"Mudah-mudahan omongan saya bikin mereka terlecut, tapi sungguh, saya tidak tahu seberapa berharganya mereka. Kalau performanya masih sama (seperti melawan Brighton), saya ragu Chelsea bisa finis empat besar," katanya lagi memungkasi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer