Sukses


Superstar: Ross Barkley, Terbuang dari Chelsea Kini Bersinar di Aston Villa

Bola.com, London - Ross Barkley sempat digadang sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Inggris. Tapi seiring berjalannya waktu, karier sang pemain di Chelsea mandek.

Puncaknya dengan masuknya banyak pemain anyar di The Blues, manajemen Chelsea memutuskan meminjamkan Ross Barkley ke Astin Villa untuk musim 2020/2021.

Namun siapa sangka peminjaman ke Aston Villa justru menghidupkan lagi permainan sosok Ross Barkley. Dia bahkan jadi salah satu pilar penting ketika Aston Villa sapu bersih empat kemenangan pada awal Liga Inggris 2020/2021.

Terbaru, Ross Barkley jadi pahlawan timnya ketika unggul tipis 1-0 atas tuan rumah Leicester City, Senin (19/10/2020) dini hari WIB.

Dia mencetak gol indah pada menit terakhir untuk memastikan Aston Villa membawa tiga poin penting. Alhasil kini The Lions menempati posisi kedua klasemen lewat total 12 poin. Mereka tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Everton.

Ross Barkley sendiri punya statisik cukup mumpuni dari sukses Aston Villa ini. Dia selalu bermain di empat pertandingan dan membukukan dua gol. Torehan positif mengingat ia bermain di pos lini tegah.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bangga Kalahkan Leicester City

Sementara itu berkat gol Ross Barkley di injury time, pelatih Aston Villa, Dean Smith merasa bangga timnya bisa mengalahkan Leicester City.

"Ini adalah hasil yang besar bagi kami karena saya sangat mengagumi Brendan Rodgers dan timnya. Saya merasa musim lalu mereka adalah tim empat besar," kata Dean Smith.

"Untuk datang ke sini, tetap clean sheet dan bermain sebaik yang kami lakukan sangat menyenangkan," tambahnya.

Apakah tren positif Aston Villa bakal berlanjut sampai akhir musim? Tentu saja Dean Smith akan sangat menbutuhkan performa pemain seperti Ross Barkley untuk menjaga konsistensi tim.

 

Sumber: avfc.co.uk

Video Populer

Foto Populer