Sukses


VIDEO: Rahasia Gigi Putih Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan Para Bintang Liverpool

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan beberapa bintang Liverpool kalau diperhatikan memiliki gigi yang putih dan bahkan ada yang super putih. Apa rahasianya? Kita akan bahas dalam Extra Time kali ini.

Rahasianya adalah klinik bernama Dental Excellence yang berada di Kota Liverpool, yang berada di Speke Road. Klinik tersebut bergerak di bidang kosmetik gigi. Pemiliknya bernama dokter Robbie Hughes, yang punya spesialisasi dalam hal memperbaiki penampilan gigi.

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Hughes menceritakan kisahnya bisa "dekat" dengan para bintang Liverpool sehingga mereka percaya kepada kliniknya dalam hal memperbaiki penampilan gigi. Semua berawal dari kawan Hughes yang juga kenal dengan mantan bek Liverpool, Martin Skrtel.

Dari Skrtel, berlanjut ke eks pemain Liverpool lainnya, Lucas Leiva. Dari Leiva, beberapa pemain Brasil akhirnya memilih untuk giginya ditangani di Dental Excellence.

Bagaimana sampai bisa Jurgen Klopp juga mendapat penanganan di Dental Excellence? Klopp mengaku dirinya tertarik untuk di-putih-kan bukan karena melihat gigi super putih Roberto Firmino.

“Bukan seperti saya melihat Firmino lalu berkata ‘Saya ingin gigi seperti itu!’,” kata Klopp saat diwawancarai Soccer AM.

Berapa biayanya untuk bisa mendapat gigi putih seperti klopp atau Firmino? Bila dilihat di situs Dental Excellence, untuk sebuah paket Diamond dengan penanganan untuk semua gigi atas dan bawah yaitu sebesar 17,499 pound atau sekitar 333 juta rupiah. Kaget? Ya, wajar saja bila melihat hasilnya seperti gigi Firmino.

Wajar juga bagi Jurgen Klopp, Roberto Firmino, dan beberapa bintang Liverpool lainnya untuk memiliki gigi yang putih dan rapih. Contohnya, Klopp memiliki pendapatan sekitar 24 juta euro atau sekitar 415 miliar rupiah per tahun.

Video Populer

Foto Populer