Sukses


Kepa Arrizabalaga Memble, Chelsea Tarik Petr Cech Jadi Pemain Lagi di Liga Inggris

Bola.com, London - Chelsea membuat keputusan mengejutkan. Mereka memasukkan nama Petr Cech ke dalam skuad untuk Liga Inggris musim ini.

Bintang Republik Ceska itu pensiun pada akhir musim 2018/2019 setelah menjalani empat tahun bersama rival Chelsea dari London, Arsenal.

Tapi, Cech sangat dihormati di Stamford Bridge. Chelsea membawanya kembali sebagai direktur sepak bola.

"Petr Cech telah dimasukkan ke dalam skuad sebagai opsi untuk situasi darurat. Ini adalah langkah pencegahan karena kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang disebabkan oleh krisis COVID-19," demikian pernyataan Chelsea di situs resmi, Rabu (21/10/2020).

"Dia akan menjadi pemain non-kontrak."

Cech sebelumnya sudah turun gunung melatih kiper The Blues. Pasalnya, performa Kepa Arrizabalaga masih memble. Chelsea telah memberi kiper baru, yakni Edouard Mendy. Namun, eks kiper Rennes itu mengalami cedera.

Masuknya Cech di daftar skuad Chelsea bakal membuat Kepa makin tertekan. Musim lalu, berkali-kali diganti oleh kiper ketiga, Willy Caballero.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Chelsea untuk Liga Inggris

Kepa Arrizabalaga, Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Jorginho, Thiago Silva, N’Golo Kante, Tammy Abraham, Christian Pulisic, Timo Werner, Willy Caballero, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Edouard Mendy, Mateo Kovacic, Olivier Giroud, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Billy Gilmour, Reece James, Cesar Azpilicueta, Kai Havertz, Emerson Palmieri, Petr Cech.

 

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer