Sukses


VIDEO: Chelsea Kembali Panggil Petr Cech untuk Antisipasi Absennya Kiper Akibat COVID-19

Bola.com, Jakarta Chelsea kembali membuat keputusan yang mengejutkan, ditengah pandemi COVID-19, ia kembali memanggil Petr Cech untuk bermain bersama The Blues.

Hal tersebut dinyatakan oleh pihak Chelsea melalui situs resmi nya pada Rabu (21/10/2020). Menurutnya, keputusan tersebut dilakukan untuk berjaga-jaga ditengah situasi COVID-19.

"Petr Cech telah dimasukkan ke dalam skuad sebagai opsi untuk situasi darurat. Ini adalah langkah pencegahan karena kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang disebabkan oleh krisis COVID-19," demikian pernyataan Chelsea di situs resmi.

Bahkan, Frank Lampard mendukung mantan rekannya tersebut untuk kembali merumput bersama The Blues.

"Ini membantu dalam pelatihan mereka dan itu membantu saya untuk mengetahui bahwa dia menyampaikan kualitas dan pengalaman itu kepada para penjaga gawang. Kami memiliki ruang di skuat, kami tahu tahun ini tidak seperti yang lain karena Covid dan apa yang mungkin dilakukan untuk seleksi dan isolasi sepanjang tahun, jadi itu adalah keputusan yang sangat mudah. Pete masih melakukan pekerjaan hariannya tetapi dia ada di sana jika kita membutuhkannya. Dia sangat bugar, dia masih relatif muda, dia mungkin bisa terus bermain.” Ujar Frank Lampard.

Kembali Petr Cech memang menjadi salah satu sorotan, pasalnya posisinya sekarang adalah menjabat sebagai pelatih kiper di Chelsea.

Keputusan tersebut juga menuai banyak reaksi dari netizen, karena Petr Cech bisa dibilang sudah berumur karena usianya kini telah 38 tahun.

Namun, opsi Chelsea memasukan Petr Cech ke skuat utama dilakukan juga untuk mengantisipasi apabila penjaga gawang lain harus absen karena COVID-19.

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer