Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 6, Big Match Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Laga big match kembali hadir pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Kali ini Manchester United akan menjadi tuan rumah dan berhadapan dengan Chelsea. Pertandingan itu akan digelar di Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB.

Performa MU naik turun dilihat mulai dari pekan pertama Liga Inggris musim ini. Pada pekan ke-4 United menerima kekalahan 6-1 melawan Tottenham Hotspur. Namun pada pekan selanjutnya The Red Devils berhasil menaikan performanya dengan mencuri 3 poin di kandang Newcastle.

Sama halnya dengan Chelsea, tim asuhan Frank Lampard ini belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Namun selama 5 pekan pertandingan, The Blues baru menerima 1 kekalahan saat menjamu Liverpool.

Jika bicara soal statistik head-to-head Liga Inggris 2 musim terakhir, Manchester United lebih unggul dibanding dengan Chelsea. Pada musim 2018-2019 laga antara United dan Chelsea berakhir seri dalam pertandingan, dan pada musim berikutnya The Red Devils selalu menang melawan Chelsea dari total 2 pertandingan.

Big match antara Manchester United dengan Chelsea akan berlangsung sengit, dikarenakan kedua tim membutuhkan kemenangan untuk dapat bersaing di papan atas klasemen sementara.

Selain itu, kedua tim mempunyai pemain yang performanya sedang meningkat. Manchester United memiliki Bruno Fernandes dan Chelsea memiliki Timo Werner.

Laga big match Manchester United vs Chelsea dan tayangan Liga Inggris lainnya musim ini bisa anda saksikan cukup dengan berlangganan paket di MOLA TV

#Video dan artikel oleh Visiola Elianingtyas (*)

Video Populer

Foto Populer