Sukses


Liga Inggris: Ledekan Drogba untuk Chelsea Setelah Peter Cech Dijadikan Pemain Lagi

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Chelsea, Didier Drogba membuat sebuah lelucon. Ia ingin mengikuti jejak Petr Cech jadi pemain Chelsea lagi.

Legenda CHELSEA Didier Drogba, 42, bercanda bahwa dia sedang 'dalam perjalanan ke Cobham' setelah pensiunan penjaga gawang Petr Cech disebutkan dalam skuad Liga Premier Frank Lampard.

The Blues membuat kejutan dengan memasukkan nama Cech ke dalam skuad Premier League musim ini. Alasan Chelsea adalah untuk mengantisipasi situasi yang belum terjadi sebelumnya, yakni pandemi COVID-19.

Cech yang sebenarnya menjabat di manajemen klub, akhirnya harus turun gunung lagi. Apalagi, kiper mahal Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kemungkinan akan dipinjamkan pada musim dingin 2021. 

Seorang fans Chelsea, menandai Drogba di Twitter. Drogba lalu membalas. 

"Saya sudah dalam perjalanan ke Cobham," cuit Drogba.

Drogba pensiun dari sepak bola dua tahun lalu setelah memperkuat Montreal Impact dan Phoenix Rising.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Cech Bukan yang Tertua

Selama memperkuat Chelsea, Drogba meraih gelar Premier League, empat Piala FA, dan Liga Champions. Mantan pemain Marseille itu bermain sebanyak 381 kali dan mencetak 174 gol.

Cech, sementara itu, telah kembali bermain 494 kali antara 2004 dan 2015 - memenangkan trofi yang sama dengan Drogba, dengan tambahan Liga Europa.

Cech sebenarnya bukan pemain tertua Chelsea saat ini. Willy Caballero, delapan bulan lebih tua dari Cech. Caballero beberapa kali menjadi starter untuk menggantikan Kepa.

Namun, Chelsea kini sudah lebih tenang. Pasalnya, kiper anyar mereka, Edouard Mendy, sudah fit dan tampil mengesankan pada laga terakhir The Blues.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer