Sukses


Liga Inggris: Hakim Ziyech Butuh Waktu untuk Bisa Tampil Oke di Chelsea

Bola.com, London - Winger Chelsea, Hakim Ziyech, telah sepenuhnya pulih dari cedera. Meski begitu, Ziyech mengaku masih membutuhkan waktu untuk memperlihatkan performa terbaiknya bersama Tim London Biru.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sempat menepi akibat dihantam cedera lutut. Hakim Ziyech mengalami cedera ketika Chelsea bersua Brighton and Hove Albion, pada pertandingan uji coba di The American Express Community Stadium, 29 Agustus lalu.

Akibat cedera tersebut, Hakim Ziyech terpaksa absen selama 35 hari. Dia pun melewatkan enam pertandingan yang dijalani Chelsea pada awal musim ini.

Namun kini, kondisi pemain Timnas Maroko itu telah sepenuhnya sembuh dari cedera. Hakim Ziyech sudah tampil dalam dua laga terakhir yang dimainkan Chelsea.

Meski begitu, Ziyech belum tampil sejak menit awal. Saat Chelsea bermain 3-3 kontra Southampton di Premier League, Hakim Ziyech bermain selama 18 menit. Adapun, ketika The Blues ditahan 2-2 Sevilla pada laga Grup E Liga Champions, sang winger baru masuk ke lapangan pada menit ke-62.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Hakim Ziyech mengaku masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Kendati begitu, dia akan berusaha keras demi memperlihatkan magisnya bersama Chelsea.

"Bagi saya itu (penampilan terbaik) tidak bisa datang cukup cepat. Tetapi jika Anda berpikir secara realistis, saya sudah absen untuk beberapa waktu, musim lalu berakhir lebih awal untuk saya, jadi saya juga tidak bermain untuk sementara waktu," jelas Ziyech.

"Cedera itu terjadi pada saat yang tidak menguntungkan, jadi bagi saya saat ini penting untuk mendapatkan kembali ritme dan kembali membangun segalanya. Saya tahu itu akan memakan waktu, tetapi bagi saya itu tidak akan cukup cepat," tuturnya.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer