Sukses


Liga Inggris: Lampard Akui Lawatan ke Markas Manchester United Sangat Berat

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan lawatan ke Manchester United menjadi laga besar bagi timnya. Lampard mengakui itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi The Blues. 

Manchester United dan Chelsea merupakan dua klub tersukses dalam sejarah Premier League. Dulu, keduanya kerap bentrok dalam memperebutkan titel juara Liga Inggris. 

Tetapi, Liverpool dan Manchester City telah memantapkan diri sebagai dua tim teratas di Liga Inggris selama dua musim terakhir, meninggalkan Chelsea dan United untuk bertarung memperebutkan dua tempat tersisa di empat besar.

Chelsea dan MU sama-sama berusaha memangkas gap dengan Liverpool dan City. Lampard pun tidak pernah meragukan pentingnya lawatan ke Old Trafford itu bagi timnya. 

Saat ditanya apakah masih merasa MU kontra Chelsea adalah pertandingan besar, Lampard menjawab tanpa ragu. "Ya, tentu saja - sebagaimana mestinya," kata Lampard, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (23/10/2020). 

"Kami sering bermain melawan Manchester United. Kami menghadapi mereka dalam dua turnamen, juga di liga tahun lalu. Mereka benar-benar berkualitas secara individu dan tim. Kami melihat bagaimana penampilan mereka di Paris (lawan PSG) dan meraih hasil fantastis," imbuh Lampard. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Harapkan Kemajuan

Manchester United dan Chelsea meraih hasil berbeda pada duel Liga Champions di tengah pekan. Setan Merah menang 2-1 di markas PSG, sedangkan Chelsea hanya bermain imbang melawan Sevilla. 

""Saat ini, semua tim sangat dekat di liga. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan beberapa poin yang diperoleh dengan susah payah, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," ujar Lampard.

Sang pelatih berharap Chelsea bisa menunjukkan kemajuan setelah hamya mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan pertama di Liga Inggris. 

Sumber: Sky Sports

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer