Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Manchester United Waspadai Lini Serang Chelsea

Bola.com, Jakarta Video prediksi kali ini akan membahas Big Match antara Manchester United VS Chelsea di pekan keenam Liga Inggris musim 2020/2021. Pertandingan akan berlangsung pada, Sabtu (24/10/2020) di Old Trafford.

Baik kedua tim sama-sama memiliki sisi buruk di pekan ini. Setelah Manchester United menang secara dramatis atas PSG kemarin di Liga Champions, rupanya mereka masih memiliki catatan terutama di lini belakang mereka.

Harry Maguire diperkirakan masih belum bbisa tampil dan juga Eric Bailly yang masih dalam proses penyembuhan cedera. Namun, Manchester United masih punya pemain yang cukup menjanjikan dalam laga kontra PSG kemarin.

Axel Tuanzebe dan Alex Telles mampu hadir untuk menutupi lini belakang Manchester United yang rapuh. Bahkan mereka cukup membuat penyerang lawan bersusah payah untuk menembus dinding pertahanan dari Setan Merah.

Disatu sisi, Chelsea juga masih belum menemukan performa terbaik. Lini belakang The Blues juga masih kerap tidak konsisten dalam menjaga pertahanan.

Dalam pertandingan terakhir kontra Southampton kemarin, Chelsea masih bisa kebobolan hingga tiga gol sekaligus.

Kurt Zouma yang melakukan blunder juga masih terbilang rawan dalam menjaga pertahanan lini belakang The Blues.

Ditambah sosok sang kiper, Kepa Arrizabalaga juga masih belum menampilkan performa terbaiknya.

Namun, disisi lain duo pemain Jerman, Havertz dan Werner mulai menemukan permainannya. Mereka terlihat sudah mulai produktif di laga sebelumnya.

Berikut video prediksi antara Manchester United yang akan melawan Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer