Sukses


Frank Lampard: Manchester United Vs Chelsea Masih Masuk Kategori Laga Besar Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard menegaskan bahwa duel Manchester United vs Chelsea masih merupakan salah satu pertandingan paling besar di Premier League, meski kedua tim kesulitan bersaing meraih gelar beberapa tahun terakhir.

Ya, Manchester United dan Chelsea pernah bergantian meraih trofi Liga Inggris beberapa tahun lalu. Dua tim ini bertahun-tahun bersaing di puncak klasemen, bahkan sampai di Liga Champions.

Sayangnya, sepak bola terus berputar. Sekarang Manchester United dan Chelsea tertinggal jauh dari Liverpool dan Manchester City, dua tim terkuat di Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Man City bahkan pernah meraih 100 poin pada tahun 2018 lalu, dan Liverpool nyaris mendekati level itu.

Lampard tahu persaingan beberapa tahun terakhir didominasi Liverpool dan Man City, tapi bukan berarti Chelsea dan Manchester United buruk. Baginya nama besar Chelsea dan MU tetap sama, khususnya musim ini.

Ketika ditanya apakah duel dua tim ini masih penting, Lampard menjawab: "Itu sudah pasti [laga penting]."

"Kami sering melawan mereka, baik dalam dua kompetisi piala [Carabao Cup dan FA Cup] maupun di liga. Mereka tim berkualitas, baik secara individu maupun tim."

"Manchester United pergi ke Paris dan memetik hasil fantastis, dan saat ini semuanya sangat berdekatan di liga. Ini adalah kesempatan untuk meraih poin sulit, tapi jelas pertandingan akan sulit," imbuhnya.

Video

2 dari 2 halaman

Sulit diprediksi

Lebih lanjut, Lampard merasa musim ini jurang kualitas Liverpool dan Man City tidak terlalu lebar dan signifikan. Dia berkata pada hasil-hasil pertandingan yang terus mengejutkan sejauh ini, tidak ada tim besar yang benar-benar aman.

"Saya kira liga sulit diprediksi. Anda bisa menganalisis pertandingan, Anda bisa bicara soal beberapa pertandingan di mana tim besar kebobolan banyak gol," lanjut Lampard.

"Kami telah menjadi bagian dari itu, juga tim-tim lain. Saya kira MU adalah tim yang sangat bagus, kami sudah banyak bermain melawan mereka musim lalu untuk memahami itu," tandasnya.

Sumber: Chelsea

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 24/10/2020)

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer