Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Bisa Jadi Mimpi Buruk untuk Harry Maguire di Laga Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, London - Manchester United akan menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020). Mantan bek Chelsea, Glen Johnson, meyakini Timo Werner bisa menjadi masalah serius, bahkan mimpi buruk bagi pemain belakang MU, Harry Maguire. 

Timo Werner diprediksi sering berduel dengan Maguire pada pertandingan itu. Namun, bisa saja formasi berubah jika manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memilih menurunkan Axel Tuanzebe yang tampil cemerlang saat Setan Merah membungkam PSG 2-1 di Liga Champions, empat hari lalu. 

Meskipun baru saja gabung The Blues, Werner sudah menunjukkan potensi apiknya di Liga Inggris.  Bagi Frank Lampard, partai tandang ke markas Manchester United ini akan menjadi salal satu tes terberatnya setelah berbelanja besar di bursa transfer musim panas. 

Sang pelatih akan berharap Werner kembali menunjukkan tajinya, seperti ketika mencetak dua gol pertamanya di liga untuk Chelsea pada pekan lalu. Sayangnya pada laga itu akhirnya Chelsea hanya bermain 3-3 kontra Southampon. 

Jika Solskjaer memainkan Solskjaer, Timo Werner diyakini akan menjadi mimpi buruk baginya. Maguire pada musim ini sedang melakoni periode yang buruk, untuk klub dan negara. Dia tidak ambil bagian saat kemenangan MU atas PSG karena cedera otot. 

"Jika saya Timo Werner, maka saya akan bilang 'tolong maikan (Maguire)'. Saya akan melakukan itu. Saya rasa Timo akan menjadi mimpi buruk baginya," kata Glen Johnson, seperti dilansir Daily Star.  

"Tapi, saya setuju, dalam gambar besarnya, akan berat meninggalkan kapten Anda dan tentu saja ia pemain besar bagi mereka," imbuh Johnson. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Tuanzebe

Johnson juga mengakui Tuanzebe tampil apik pada lawatan ke markas PSG di Liga Champoions. "Tapi, berdasarkan performa terakhir, jika saya Taunzebe, maka saya akan berpikir 'mengapa saya tidak dimainkan?'," ujar Johnson. 

Solskjaer masih berteka-teki siapa bek tengah yang akan diturunkan MU. Namun, Solskjaer juga membicarakan Tuanzebe pada konferensi pers sebelum pertandingan.  

"Kami selalu tahu Axel adalah bek tengah yang sangat bagus. Jika dia tetap fit dan selalu fit, maka dia akan memainkan banyak pertandingan untuk kami," kata Solskjaer. 

"Dia punya semua faktor bek tengah yang dibutuhkan Manchester United. Dia bisa bermain di bek kanan dan bek tengah. Dia bermain di bek kiri melawan Arsenal musim lalu," imbuh dia. 

Sumber: Daily Star 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Premier League

  • Timo Werner

Video Populer

Foto Populer