Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Malam Ini: Manchester United Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea pada pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21 di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB. Pertandingan dua klub papan atas ini bisa dinikmati melalui live streaming di Mola TV.

Manchester United dan Chelsea memiliki performa cukup kontras. MU selalu menang dalam dua laga terakhirnya, sedangkan Chelsea selalu imbang.

Pekan sebelumnya, MU mengalahkan tuan rumah Newcastle 4-1 di Premier League. Sempat tertinggal di menit-menit awal, MU berbalik menang lewat gol-gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, dan Marcus Rashford.

Setelah itu, anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menekuk tuan rumah PSG 2-1 di Liga Champions melalui penalti Bruno Fernandes dan gol Marcus Rashford.

Sementara itu, pekan lalu, meski Timo Werner mencetak dua gol dan Kai Havertz menyarangkan satu gol, Chelsea hanya bisa imbang 3-3 menjamu Southampton. Performa tidak optimal di Premier League itu menular ke Liga Champions. Pasukan Frank Lampard cuma imbang 0-0 menjamu Sevilla.

Dalam laga tandangnya melawan Manchester United di Premier League musim lalu, Chelsea tumbang empat gol tanpa balas. Kali ini, Chelsea sepertinya bakal kembali dipaksa menyerah kalah oleh sang rival.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Sabtu 24 Oktober 2020

Manchester United vs Chelsea

Stadion: Old Trafford

Kick-off:  23.20 WIB

Saksikan duel Manchester United vs Chelsea di Mola TV.

LINK: https://mola.tv/watch?v=vd02018948

Video Populer

Foto Populer