Sukses


Liga Inggris: Fred Ungkap Pengaruh Cavani bagi Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, mengatakan kedatangan Edinson Cavani ke Old Trafford pada musim panas 2020 akan berpengaruh besar. Menurut dia, Cavani bakal membawa pengalaman yang tak ternilai ke skuad Setan Merah. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengambil risiko memancing kemarahan dan kekesalan fans saat memboyong Edinson Cavani dengan status bebas transfer pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Perekrutan Cavani dilakukan setelah MU gagal memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. 

United telah menetapkan target untuk merekrut talenta muda terbaik dari dalam negeri di bursa transfer, tetapi memutuskan mengabaikan dulu aturan itu untuk membawa Cavani ke Old Trafford.

Fred meyakini Cavani akan menjadi tambahan pemain yang fantastis bagi klub. Menurut Fred, pengalaman Cavani akan melecut striker-striker muda milik MU.

"Tentu saja, Edinson Cavani lebih tua, lebih berpengalaman (daripada striker MU lainnya), jadi saya yakin Marcus (Rashford), Mason (Greenwood), dan Anthony (Martial) akan belajar darinya di posisi itu. Seperti yang mereka lakukan dari Odion Ighalo juga," kata Fred kepada United Review, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (24/10/2020). 

  

2 dari 3 halaman

Fred Juga Banyak Belajar

Selama ini, Fred juga mengaku banyak belajar dari para seniornya, terutama yang berposisi sama dengan dirinya.  

"Para pemain akan belajar karena ia sedikit lebih berpengalaman. Saya melihat para pemain yang berpengalaman lebih di posisi saya. Saya melihat apa yang mereka lakukan, benar atau salah, untuk belajar dari mereka," kata Fred.  

"Saya yakin mereka (striker-striker MU) akan belajar dari Cavani juga, seperti mereka belajar dari Odion dan penyerang tengah lain. Dia datang untuik menolong, tambahan untuk klub. Saya yakin ia akan berkontribusi banyak," sambung Fred.  

Sumber: Manchester Evening News 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Fred

Video Populer

Foto Populer