Sukses


Liga Inggris: Liverpool Mulai Nego dengan Schalke 04 untuk Gaet Ozan Kabak

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Schalke 04 untuk mendatangkan Ozan Kabak pada Januari 2021.

The Reds berburu bek tengah setelah Virgil van Dijk mengalami cedera parah. Pemain asal Belanda itu diperkitakan bakal absen hingga akhir musim.

Liverpool sudah lama mengidentifikasi Kabak sebagai bek potensial mereka. Ketertarikan itu muncul pada musim panas 2020. Namun, pada saat itu, lini belakang Liverpool masih lengkap karena Van Dijk belum cedera.

Menurut laporan The Mirror, juara bertahan Premier League itu telah membuka pembicaraan dengan Schalke untuk kemungkinan kesepakatan pada Januari nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Schalke 04 menghargai pemain berusia 20 tahun itu 30 juta pounds. Tetapi, Liverpool berharap untuk menyetujui kesepakatan yang akan membuat mereka membayar 20 juta di awal dengan sisanya di add-on.

Kabak, yang dikaitkan dengan Manchester United tahun lalu, bergabung dengan Schalke dari Stuttgart pada musim panas 2019 dan telah membuat 30 penampilan untuk Royal Blues di semua kompetisi.

Video

2 dari 2 halaman

Statistik Ozan Kabak

Ozan Kabak merupakan bek incaran Liverpool pada musim panas 2020 untuk menggantikan Dejan Lovren. Namun, The Reds akhirnya memilih tak belanja bek karena bukan prioritas. Dengan cederanya Van Dijk, Kabak tentu bisa menjadi prioritas.

Statistik

Umur: 20 tahun

Tinggi: 186 cm

Main: 2

Menit: 354

Kartu kuning: 1

Kartu merah: 1

Persentase passing sukses: 91,1

Rating: 5.09

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer