Sukses


Liga Inggris: Cetak Gol, Eks Manchester United Doakan Virgil van Dijk Lekas Pulih dari Cedera

Bola.com, Jakarta - Penyerang Lyon, Memphis Depay, melakukan selebrasi emosional usai mencetak gol ke gawang. Mantan pemain Manchester United ini mendoakan agar Virgil van Dijk segera pulih dari cedera parah yang membekapnya.

Memphis Depay membuka skor saat Lyon menghancurkan Monaco 4-0 di Ligue 1 dan mengungkapkan pesan di balik bajunya. Ia mendoakan kesembuhan Virgil van Dijk dengan tulisan, "Virgil, tetap kuat saudaraku!".

Van Dijk menderita cedera parah dan diperkirakan bakal absen hingga akhir musim. Pemain asal Belanda itu mendapat tekel keras dari kiper Everton, Jordan Pickford.

Hasil tes memperlihatkan bahwa eks Southampton ini menderita cedera Ligamen Cruciatum Anterior (ACL) yang robek. Cedera semacam ini memang membutuhkan waktu lama untuk sembuh, bahkan bisa setahun lebih.

Namun, Liverpool menolak untuk berspekulasi tentang berapa lama bek tengah itu akan absen karena cedera, meskipun besar kemungkinan Van Dijk tidak akan bisa akan bermain lagi dalam enam bulan.

Video

2 dari 2 halaman

Jurgen Klopp Yakin Virgin van Dijk 'Baik-Baik Saja'

Manejer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak tahu kapan akan ada operasi. Namun ia menegaskan bahwa Virgil van Dijk dalam kondisi baik.

"Virgil ada di sini, dia baik-baik saja," kata Jurgen Klopp setelah Liverpool menang atas Sheffield United pada Sabtu (24/10/2020) waktu setempat.

"Tetapi tentang kapan operasi akan dilakukan dan hal-hal seperti ini, saya tidak tahu. Saya yakin dia baik-baik saja," katanya lagi.

Sumber: Metro.co.uk

Video Populer

Foto Populer