Sukses


Liga Spanyol: Senior di Timnas Prancis Sebut Sebaiknya Antoine Griezmann Pergi dari Barcelona

Bola.com, Paris - Eks penggawa Timnas Prancis, Bixente Lizarazu menganggap bahwa Antoine Griezmann sudah bingung bagaimana caranya bermain sepak bola di Barcelona.

Sejak digaet dari Atletico Madrid pada tahun lalu dengan biaya senilai 120 juta euro, hingga kini Griezmann gagal menunjukkan performa apik secara konsisten di Barcelona.

Kedatangan Ronald Koeman sepertinya menambah derita Antoine Griezmann. Penggawa Les Bleus itu pun sempat mengeluhkan keputusan pelatihnya.

Tercatat Griezmann tak dimainkan sama sekali kala Barcelona berhadapan dengan Ferencvaros di Liga Champions tengah pekan kemarin, dan hanya diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga El Clasico kontra Real Madrid.

Lizarazu menganggap bahwa Griezmann kehilangan identitasnya semenjak bergabung dengan Barcelona. Pemain 29 tahun itu pun disarankan segera angkat kaki dari Camp Nou.

"Dia tidak lagi tahu bagaimana bermain sepak bola dengan jersey Barca. Dia tidak lagi menemukan tempatnya," ujar Lizarazu kepada Telefoot.

"Ketika Anda kehilangan permainan sepak bola Anda pada titik ini, maka lebih baik pergi. Sudah berjalan 18 bulan, jadi itu berdampak pada pikirannya, dan situasinya sangat kritis baginya." tambah Lizarazu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bersua Juventus

Antoine Griezmann jelas berharap untuk diberi kesempatan bermain kala Barcelona melawat ke markas Juventus untuk melakoni laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

Setelah itu, Barcelona kembali harus menjalani laga tandang, yakni menghadapi Alavaes pada akhir pekan depan.

 

Sumber: Telefoot

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 26/10/2020)

Video Populer

Foto Populer