Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Dipuji karena Berani Mencadangkan Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapatkan pujian dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Pujian itu dilontarkan kepada manajer asal Norwegia itu karena memiliki nyali besar untuk mencadangkan Paul Pogba.

Paul Pogba bisa dikatakan menjadi pemain andalan Solskjaer dalam dua musim terakhir. Jika sang gelandang dalam kondisi fit, ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Manchester United.

Namun, sejak jeda internasional terakhir, Solskjaer memutuskan untuk mencadangkan Pogba. Pemain asal Prancis itu selalu bermain setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Sebagai penggantinya, Solskjaer lebih senang memainkan Scott McTominay dan Fred di lini tengah sejak awal pertandingan. Menurut Carragher, Solskjaer memiliki nyali besar untuk mencadangkan Pogba.

"Saya sebenarnya mengagumi Solskjaer yang berani menaruh Pogba di bangku cadangan," ujar Carragher kepada Sky Sports saat membahas mengenai Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Tidak Konsisten Cukup Lama

Menurut pandangan pribadinya, Carragher menilai sejak Pogba datang kembali ke Manchester United pada 2016, performanya tidak kunjung stabil.

Jadi, legenda Liverpool itu merasa Solskjaer telah mengambil keputusan yang tepat untuk mencadangkan Pogba.

"Saya rasa Paul Pogba sudah menjadi masalah Manchester United untuk waktu yang lama. Jadi saya sepakat dengan Gary [Neville] bahwa Bruno Fernandes lebih layak menjadi pemain nomor 10 United daripada Pogba," ujar Carragher.

3 dari 3 halaman

Masih Dibutuhkan

Namun, Carragher menilai Paul Pogba juga masih dibutuhkan Manchester United. Ia menilai Scott McTominay dan Fred masih belum cukup berkualitas untuk menjadikan Manchester United sebagai juara.

"Jika Anda melihat sekarang, mereka bermain lebih baik dengan kehadiran Fred dan McTominay. Namun, Fred dan McTominay tidak cukup bagus untuk membawa Manchester United menjadi penantang gelar Premier League," ujar Carragher.

"Saya tidak tahu sampai berapa lama Ole akan terus mencadangkan pemain seharga 90 juta pounds [Pogba]. Itu tidak mudah bagi seorang manajer, dan saya rasa pada suatu titik ia akan kembali ke tim." lanjutnya.

 Paul Pogba kemungkinan akan mendapatkan kesempatan di tengah pekan ini. Pasalnya Setan Merah akan menjamu RB Leipzig di Old Trafford pada lanjutan Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/10/2020)

Video Populer

Foto Populer