Sukses


Live Streaming Manchester City, Pep Guardiola Siap Mendatangkan Isco Ke Etihad Stadium

Bola.com, Jakarta Manchester City kini tengah mengincar gelandang Real Madrid, Isco. Ini akan menjadi lampu hijau bagi Isco untuk merumput di Inggris musim depan.

Bukan tanpa alasan Manchester City ingin merekrut pemain Spanyol yang satu ini. Pep Guardiola yang menukangi klub Inggris ini, memang sudah tertarik sejak lama dengan gaya bermain Isco. 

Isco sendiri sebenarnya merupakan pemain kunci bagi Real Madrid. Ia sempat menjadi andalan dari Zinedine Zidane.

Namun sejak musim lalu, jam bermain Isco perlahan mulai berkurang. Yang terbaru, sang gelandang protes terang-terangan ke Zidane karena jam bermainnya yang berkurang drastis.

Todofichajes mengklaim bahwa Isco tidak perlu cemas mengenai kelanjutan karirnya. Karena sang playmaker diberitakan bakal diselamatkan Manchester City di bursa transfer terdekat.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 5 halaman

Sudah Diincar Sejak Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester City sudah lama mengincar jasa Isco untuk bermain di Etihad stadium.

Pelatih mereka, Pep Guardiola pun diberitakan sangat menyukai Isco. Ia menilai gaya bermain sang playmaker cocok untuk Manchester City. Isco sendiri memang bisa dikatakan sebagai salah satu pemain andalan di Real Madrid

Itulah mengapa Pep tidak mau hilang momen saat mengetahui Isco tengah tidak bahagia di Real Madrid. Ia berharap pada musim mendatang Isco sudah bisa bermain untuk Manchester City.

3 dari 5 halaman

Kemudahan di Bursa Transfer

Menurut laporan yang beredar, Man City tidak akan terlalu kesulitan untuk mengamankan jasa Isco. Selain karena sang pemain tidak bahagia di Real Madrid, kontraknya bersama Los Blancos sudah mulai menipis.

Jadi City diyakini hanya perlu keluar uang sekitar 50 juta Euro untuk mengamankan pemain 28 tahun tersebut. Selain itu, kemungkinan Madrid akan memberikan kemudahan untuk melepaskan pemain asal Spanyol ini.

Isco memang saat ini bisa dikatakan kurang bersinar di Real Madrid. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir ia tidak pernah masuk skuad utama asuhan Zinedine Zidane. Terakhir, dalam laga El Clasico ia tidak dapat jatah bermain semenit pun.

4 dari 5 halaman

Akan Menjadi Pengganti Silva

Menurut gosip yang beredar, Isco akan diplot menjadi penerus David Silva. Silva sendiri memutuskan untuk meninggalkan Manchester City untuk mencari tantangan baru di Spanyol.

Hingga kini, City belum dapat  menemukan pengganti sang playmaker yang memutuskan pindah ke Real Sociedad di musim panas kemarin.

5 dari 5 halaman

Curhat Isco

Sebelumnya, Isco sempat menyatakan rasa kecewanya terhadap Zidane. Hal ini lantaran ia tidak diberi kesempatan bermain dalam dua pertandingan krusial Real Madrid.

Isco sendiri baru bermain empat kali untuk Real Madrid pada musim 2020-2021 dan sempat terhenti karena cedera ankle yang dialaminya.

"Jika ia harus menarik keluar saya, dia akan menarik saya pada menit ke-50 atau 60. Bahkan, kadang saat jeda pertandingan," ungkap pemain yang berusia 28 tahun ini yang dilansir oleh Goal.

"Jika ia harus memasukkan saya, dia akan melakukan itu pada menit ke-80," tutup Isco dengan rasa kecewanya terhadap Zidane.

Isco sendiri sudah bersama Real Madrid selama tujuh tahun. Sepanjang karirnya di klub ini ia tidak pernah memainkan pertandingan penuh liga secara beruntun selama tiga tahun. Saat itu, ia hanya bermain penuh dalam enam laga di la Liga.

Nah, buat kalian yang mau streaming Manchester City  bisa saksikan di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio premier untuk menikmati tayangan sport menarik lainnya!

Video Populer

Foto Populer