Sukses


VIDEO: 4 Alasan Kiper Newcastle United, Karl Darlow Bisa Jadi Pilihanmu di FPL Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Bagaimana tim FPL (Fantasy Premier League) milikmu untuk musim 2020/2021? Kesulitan mendapatkan kiper yang cukup konsisten menorehkan poin? Bila iya, sosok Karl Darlow dari Newcastle United mungkin bisa menjadi salah satu solusi.

Karl Darlow menjadi kiper kedua dengan torehan poin terbanyak sementara ini di FPL 2020/2021. Penjaga gawang 30 tahun tersebut kini mengumpulkan 30 poin, berselisih 4 poin dari peraih poin terbanyak untuk posisi kiper, Emiliano Martinez.

Darlow menjadi pilihan utama Newcastle United hingga pekan keenam Premier League. Ia menjadi nomor satu setelah Martin Dubravka mengalami cedera panjang dan kemungkinan bisa kembali merumput pada Desember 2020. Dalam 3 musim sebelumnya, Darlow bukan kiper utama di skuat The Magpies.

Apakah Darlow bisa menjadi andalan untuk posisi kiper di tim FPL? Jawabannya bisa saja. Ia cukup baik dalam pengumpulan poin. Ia bahkan bisa mengoleksi 8 poin saat timnya kalah 1-4 dari Manchester United.

Bisa 8 poin? Ya, hal itu karena Darlow bisa menghalau penalti Bruno Fernandes dalam pertandingan tersebut. Penyelamatan itu berbuah 5 poin dalam sistem penghitungan di FPL untuk posisi kiper.

Selain itu, Darlow dalam beberapa laga melakukan banyak penyelamatan. Ia bisa melakukan 11 saves saat Newcastle United bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur. Torehan tersebut membuatnya mendapatkan poin bonus 3. Penjelasannya karena setiap 3 kali saves berbuah 1 poin.

Apa lagi alasan pendukung kiper Newcastle United, Karl Darlow, bisa menjadi pilihan untuk tim FPL kita? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan tips singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer