Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Hebatnya Bintang Manchester United Marcus Rashford di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang disorot di Liga Champions 2020/2021. Alasannya adalah kehebatan bintang Manchester United itu dalam urusan mencetak gol. Hal itu yang dibahas secara singkat dalam video TikTok Bola.com kali ini.

Marcus Rashford tercatat sudah menorehkan empat gol dalam dua laga Liga Champions yang ia lakoni. Pemain 23 tahun tersebut menciptakan satu gol ketika Manchester United menang 2-1 atas PSG (Paris Saint-Germain) pada match day 1 di Grup H.

Rashford menorehkan gol penentu kemenangan The Red Devils pada menit ke-87. Setelah menerima bola dari Paul Pogba, Rashford menggiringnya ke dalam kotak penalti lalu melepaskan tembakan. Bola ditempatkannya ke pojok kanan bawah gawang yang dikawal Keylor Navas.

Pada match day 2, Rashford semakin "ganas". Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa menang 5-0 atas RB Leipzig. Rashford menorehkan hattrick pada pertandingan tersebut.

Rashford menciptakan gol pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-74, 78', dan 90+2'. Gol keduanya bahkan terjadi dengan bagus. Ia sempat mengecoh satu pemain lawan sebelum menaklukkan kiper Peter Gulacsi.

Kini total Marcus Rashford mencetak 4 gol di Liga Champions. Torehan tersebut menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu. Pesain terdekatnya adalah pemain Atalanta, Duvan Zapata, dengan torehan 3 gol.

Kita nantikan apakah Marcus Rashford akan terus menorehkan gol-gol untuk Manchester United di Liga Champions musim ini? Sambil menantikan, ikuti terus video-video TikTok Bola.com. (Editing video: Visiola Elianingtyas*).

Video Populer

Foto Populer