Sukses


Liga Inggris: Fred Sebut 2 Pemain yang Motori Kebangkitan Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, memuji dua rekan setimnya yang disebutnya berpengaruh besar dalam kebangkitan menawan Setan Merah baru-baru ini. Dua sosok yang dimaksud adalah Bruno Fernandes dan Scott McTominay. 

Manchester United sempat menuai kritikan setelah tampil buruk pada awal musim, termasuk dibantai Tottenham Hotspur 1-6. Namun, setelah jeda internasional MU bangkit. 

Setan Merah tercatat tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, hanya sekali imbang. MU menang atas Newcastle United, PSG, dan RB Leipzig. Satu-satunya hasil imbang diraih dalam pertandingan Liga Inggris kontra Chelsea. 

Pada kemenangan di Liga Champions, Ole Gunnar Solskjaer dua kali mengubah formasi. Fred membintangi dua kemenangan tersebut bersama rekan setim lini tengah yang berbeda. 

Hasil-hasil belakangan ini telah menunjukkan kedalaman skuad Manchester United. yang mengesankan. Fred pun sangat terkesan dengan peran dua gelandang lain di timnya.

"Dia (Fernandes) adalah pemain yang datang dan mengambil tanggung jawab. Dia pemain hebat, setiap orang melihatnya," kata Fred, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (31/1/2020). 

“Dan di luar lapangan, dia orang yang sensasional, pemimpin dalam tim kami. Dia juga berbicara bahasa yang sama, jadi kami selalu bersama, sekarang Alex (Telles) juga datang untuk membantu."

“Dia adalah pemain yang saya dukung. Saya harap dia menjadi pemain hebat baik di sini di United dan di tim nasional Portugal," imbuh Fred tentang Bruno Fernandes, yang gabung Manchester United pada Januari 2020. 

   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lini Tengah yang Solid

Sejal jeda internasional, Manchester United sangat solid di sektor gelandang. Solskjaer memasang duet Fred dan McTominay. 

Fred pun tidak segan-segan memuji partnernya di liga tengah Manchester United itu.

"Ia pemain muda yang sepertinya punya pengalaman luar biasa besar. Dia pemain yang selalu bekerja keras," imbuh Fred. 

Tren positif Setan Merah akan kembali diuji. Manchester United akan mencoba mempertahankan laju positif itu saat menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020) 

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer