Sukses


Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021: Manchester United di Bibir Zona Degradasi

Bola.com, Jakarta - Manchester United menelan hasil negatif saat menjamu Arsenal pada matchday ketujuh Liga Inggris 2020/2021. Kekalahan 0-1 membuat Bruno Fernandes dkk. berada di posisi ke-15 atau tiga setrip di atas zona degradasi.

Gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang melalui titik putih cukup untuk membuat Manchester United menelan kekalahan ketiganya musim ini di Liga Inggris. Sebelumnya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu kalah dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Hasil 0-1 yang diderita dari Arsenal menjadikan tim dengan gelar juara terbanyak Liga Inggris itu masih berkutat di papan bawah klasemen sementara musim ini. Dari enam laga yang telah dijalani, Manchester United baru meraih dua kemenangan dan satu imbang.

Adapun posisi pertama masih ditempati juara bertahan Liverpool. Kekalahan Everton dari Newcastle United membuat Mohamed Salah cs. urung turun ke peringkat kedua.

Pada pertandingan lainnya, Southampton sukses mencuri tiga poin dari markas Aston Villa dengan kemenangan 4-3. Hasil tersebut menempatkan mereka ke posisi ketiga klasemen sementara.

Tottenham Hotspur yang hingga berita ini dibuat masih melangsungkan pertandingan melawan Brighton and Hove Albion masih nyaman di posisi lima besar. Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

Video Populer

Foto Populer