Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool Pantau Bek Muda Ajax

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan memantau bintang muda Ajax Amsterdam, Perr Schuurs untuk menambal pos lini belakang yang mengalami krisis pemain.

Menurut Mirror, Klopp terkesan dengan penampilan Schuurs ketika Liverpool melawan Ajax di Liga Champions. Liverpool tidak akan ragu untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu pada Januari 2021.

Liverpool telah kehilangan Virgil van Dijk karena cedera ACL. Van Dijk kemungkinan absen hingga akhir musim. Bek tengah sementara Fabinho, tertatih-tatih ketika melawan FC Midtjylland di Liga Champions.

Jurgen Klopp menurunkan Nathaniel Phillips dan Joe Gomez ketika melawan West Ham United. Klopp diyakini mengincar tambahan amunisi demi mempertahankan gelar Premier League.

Namun, laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Liverpool bukan satu-satunya yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Schurrs.

Schurrs yang pernah trial di Liverpool menarik perhatian sejumlah tim papan atas sejak menembus tim utama Ajax. Schuurs terikat di Ajax hingga akhir musim 2021-22.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan telah membuat daftar untuk calon pengganti Virgil van Dijk yang absen panjang akibat cedera.

Ada tiga nama yang dikabarkan masuk radar, yakni Dayot Upamecano (RB Leipzig), Ozan Kabak (Schalke 04), Ben White (Brighton & Hove Albion).

Pilihan utama adalah Ben White dari Brighton & Hove Albion, yang mereka incar setelah tampil apik di Leeds United musim lalu. Namun, Brighton menolak untuk menjual White.

The Reds lalu mengidentifikasi Ozan Kabak dari Schalke 04 sebagai alternatif jika White tidak tersedia lagi. Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan selama musim debutnya musim lalu.

Liverpool harus mengeluarkan biaya lebih dari 30 juta pound jika ingin mendatangkan White. Sementara, Kabak dihargai sekitar 40 juta pound.

Liverpool juga mengidentifikasi bek asal Prancis, Dayot Upamecano. Namun, ia dibanderol dengan harga 60 juta pound.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer