Sukses


Liga Inggris: Makin Kompak, Bruno Fernandes Sebut Paul Pogba Orangnya Lucu

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes yakin bakal semakin solid dengan Paul Pogba.

Fernandes menegaskan bahwa dia berteman dengan baik dengan Pogba dan yakin bahwa mereka dapat meraih hal-hal hebat bersama.

"Kami memiliki hubungan yang baik, tentu saja. Kami berdua berbicara bahasa Italia sehingga sebagian besar waktu kami berbicara bahasa Italia. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya di dalam dan di luar lapangan," kata Fernandes kepada Sky Sports.

"Dia orang yang lucu. Dia selalu ingin bercanda. Saya sudah mengenalnya dari Italia, tetapi sekarang saya memiliki kesempatan untuk berada di tim dengan pemenang Piala Dunia," puji Bruno.

Bruno Fernandes juga tak segan belajar banyak hal dari Pogba.

"Selalu menyenangkan berada satu tim dengannya karena saya bisa belajar banyak darinya, dan dia bisa belajar banyak dari saya. Bersama-sama kita bisa melakukan hal-hal hebat."

Awalnya, ada beberapa pakar yang memprediksi duet Fernandes dengan Pogba akan jadi masalah baru di Manchester United. Namun, keduanya membuktikan bisa bekerja sama dengan baik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Andalan

Bruno Fernandes memberikan kontribusi yang signifikan sejak kedatangannya di Old Trafford pada bulan Januari lalu. Ia menunjukkan penampilan yang membuat Manchester United tak merasa rugi harus mengeluarkan 72 juta pounds.

Sejak awal kedatangannya, pria asal Portugal tersebut telah memukau banyak orang. Musim ini, Fernandes tampil dalam 8 laga dengan mencetak 4 gol dan 4 assist. Sementara Pogba dengan jumlah main sama mencetak 1 gol dan 2 asssist.

 

Sumber: 

Video Populer

Foto Populer