Sukses


MOTION GRAFIS: Alexis Sanchez dan 4 Pemain yang Pernah Bermain untuk Manchester United dan Arsenal

Bola.com, Jakarta Jelang bergulirnya duel Big Match antara Manchester United melawan Arsenal pada Minggu (1/11/2020). Menariknya, ada beberapa pemain yang pernah membela keduanya. Salah satunya adalah Alexis Sanchez.

Kedua tim mempunyai modal yang bagus menjelang pertandingan ini. Mereka sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir mereka.

Manchester United mengalahkan RB Leipzig dengan skor 5-0 di Liga Champions. Mereka menang berkat gol Mason Greenwood, Anthony Martial, hattrick Marcus Rashford.

Sementara itu, Arsenal melibas Dundalk dengan skor 3-0 di Liga Europa. Gol-gol tim asuhan Mikel Arteta dilesakkan Eddie Nketiah, Joseph Willock dan Nicolas Pepe.

Alexis Sanchez bergabung dengan Arsenal pada tahun 2014. Pemain asal Chile itu diboyong dari Barcelona dengan biaya yang mencapai 31,7 juta pounds atau sekitar Rp 601 Miliar.

Alexis Sanchez meraih kesuksesan ketika bermain di Arsenal. Ia mencetak 80 gol dari 166 pertandingan dan membantu klub meraih dua gelar Piala FA.

Memutuskan ke hijrah ke Manchester United pada tahun 2018, penampilannya di Manchester United kurang menonjol.

Ia jarang mendapat kesempatan bermain di klub yang berjuluk Setan Merah tersebut. Di Manchester United, ia hanya tampil sebanyak 45 laga dan hanya mencetak 5 gol beserta 9 assist.

Namun, selain Alexis Sanchez berikut 4 pemain yang pernah berseragam Manchester United dan juga Arsenal.

Video Populer

Foto Populer